Ketika Pu Xinnan mengeluarkan Frost Elephant Tooth Sword, dia sudah berpikir bahwa dia akan ditanyai oleh kekaisaran, dan dia sudah memikirkan kata-katanya.Dia berpikir bahwa ketika dia diinterogasi, dia bisa mengatakan bahwa dia menghancurkan bajak laut antarbintang belum lama ini dan menemukan pedang suci di sarang bajak laut antarbintang.
Lagi pula, mereka tidak memiliki bukti bahwa dia mencuri pedang suci, bahkan keluarga kerajaan pun tidak dapat berbuat apa-apa padanya.
Hanya saja yang tidak dia duga adalah setelah dia dibawa kembali, tidak ada yang datang untuk menginterogasinya. Biarkan saja dia di sini seperti tidak pernah terjadi apa-apa.
Omong-omong, Lu Yunshu adalah orang pertama yang dilihatnya dalam dua hari ini.
Sebelum datang ke sini, Lu Yunshu sudah pergi mencari Sha Dage.
Sha Dage berkata bahwa Pu Xinnan yang mengatakan bahwa kekuatannya telah meningkat baru-baru ini, dan dia tidak tahu siapa yang lebih kuat sekarang, dia atau Si Xingchen. Dia juga mendorongnya untuk memanfaatkan kompetisi besar ini untuk bersaing dengan Si Xingchen lagi.
Sha Dage awalnya adalah seorang idiot bela diri yang agresif, Mendengar apa yang dikatakan Pu Xinnan, dia pikir itu sangat masuk akal, jadi dia menantang Si Xingchen selama kompetisi seni bela diri.
Jelas, Pu Xinnan memanfaatkan Sha Dage, pria besar dan bodoh.
Jadi Lu Yunshu datang ke sini.
Pu Xinnan melihat Lu Yunshu tertegun sejenak, lalu menunjukkan cibiran, dan membuka mulutnya untuk berbicara, tetapi sebelum dia sempat berbicara, sebuah pedang kecil seukuran telapak tangan memakukan telapak tangan kirinya ke tanah.
“Ahhhhh!!!”
Suara Pu Xinnan sedikit serak setelah tidak berbicara selama dua hari, tetapi rasa sakit yang hebat masih membuatnya bernapas dengan sekuat tenaga.
Tidak ada ekspresi di wajah Lu Yunshu, waktunya sangat berharga dan dia tidak ingin menyia-nyiakannya untuk orang ini.
"Bicaralah! Mengapa kamu memprovokasi Sha Dage untuk menantang Si Xingchen?"
Pu Xinnan, yang dahinya dipenuhi keringat dingin dan pucat, mencibir ketika mendengar pertanyaan Lu Yunshu.
"Heh, heh, kenapa? Tentu saja karena dia tidak menyukainya!"
Wajah Lu Yunshu menjadi lebih dingin, dan dia mengangkat tangan kanannya, dan avatar Qingyang seukuran tamparan melayang di tangannya dan terus berputar.
"Di mana kamu mendapatkan kepercayaan diri? Kamu pikir Sha Dage dapat mengalahkan Si Xingchen. "
Melihat pedang kecil berkilau dingin di tangan Lu Yunshu, mata Pu Xinnan berkilat ngeri, tetapi mendengar kata-kata menghina Lu Yunshu, Pu Xinnan meledak menjadi darah, dan juga Dia lupa untuk takut, dan berteriak keras pada Lu Yunshu.
"Tanpa Ye Zhao, siapa dia, Si Xingchen! Sampah Shadage itu, yang bahkan bersaing dengan Si Xingchen dalam seni bela diri, aku bahkan secara khusus menyiapkan meriam energi super untuknya! Jika itu aku! Jika itu aku... ····Ahhhhhhhh!"
Pu Xinnan tidak bisa menyelesaikan kata-kata berikutnya.
Karena Lu Yunshu memotongnya dengan tiga pedang kecil.
Kedua tangan dan kaki dipakukan ke tanah. Pu Xinnan pingsan setelah berteriak. Kemudian dia bangun lagi di bawah perawatan teknik peremajaan kecil.
Kemudian dia ngeri menemukan bahwa seluruh tubuhnya dicekik erat oleh jaring ikan besar, dan kabel jaring hendak masuk ke dalam dagingnya.
Qingyang di tangan Lu Yunshu menjadi sedikit lebih besar, terlihat seperti belati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...