menunggunya
*************
"sekala!"panggil Agil.
sekala yg nampak ingin menaiki motornya pun menoleh ke arah suara.
"apaan?""Lo kan anu ituu paling baik paling ganteng paling the best deh kal"ucap Agil.
"to the point Gil?"tanya sekala tanpa basa basi.
"gue minta data lengkap Zena dong dia orangnya gimana?"tanya Agil.
"nama zenandya adisty"
"ultahnya 22 july umur dia udh genap 17"
"alamatnya jln kemangi no4"
"suka baca novel,suka makan sandwich,warna kesukaan hitam+biru+pink,minuman fav rasa matcha sama coklat" dah gitu doang imbalanya apaan nih?"tanya sekala sambil menaikkan alisnya."ntar kalo gue udah jadian Ama dia gue paling banyak traktir Lo deh janji sekala emang the best bay gue duluan"ucap Agil.
"anjirr gitu doang tai"ucap sekala.*********
hari ini Minggu pagi pukul 05.00 pas zena pergi joging bersama widya mereka janji ketemuan di taman kota Jakarta."Zen gue capek duduk Sono ya"ajak Widya.
"yaudah yuk"jwb Zena.
tiba tiba dering ponsel Widya terdapat notif wa nya.
"aaaaaa busettttt ezaaaa!!!!"teriak Widya.
"uhukk..uhukkk!!"terkejut.
"Wid Lo ngagetin gue"ucap Zena.
"hehe sorry Zen,ehh tau ga si Lo Eza chat gue omggg Zen"jwb Widya.
"Eza siapa?"tanya Zena.
"Lo gatau?Eza temenya si Agil kemarin loh"jwb Widya.
"oh"jwb Zena singkat.
"kok oh doang si,tpi meragukan Zen soalnya Eza itu playboynya gerospa sama smanjati, jadi gw takut pdkt gue ma dia jadi bahan pelarian jga sma kek cwe² Laen"ucap Widya.
"makanya lu liat² dulu orgnya kek apa jgn gampang jatuh cinta"jwb Zena.
tanpa sengaja Widya melihat layar ponsel Zena sedang chat faras.
"anjirrrr lo zenaa,loo Masi berhubungan sama faras hahh?"tanya Widya.
"ihhh Wid en-engga ko"jwb Zena gugup.
"CLBK balik nih kan?parah si lu ga cerita² ke gue Zen,kalo kata gue ya masalalu ya masalalu Zen gausah diulang lagi gue takutnya lu bakal disakitin lagi sma faras"ucap Widya.
"daripada sama cwo modelan faras mending sama Agil aja deh Zen kalo itu gue dukung"ucap Widya.
"iya si gue udh lupain si faras tapi gatau tiba" semesta ngebuat seaakan gw harus inget dia lagi"jwb Zena.
"gausah bawa² agil"ucap Zena.
"hahaha.....cocok tau gw taunya tu si Agil paling hati bidadari dari yg lain Zen paling beda deh pokonya jarang² denger kalo Agil ada cwe tau,dan siapa tau lu jadi cwe pertama yg ada pada cerita Agil haha"ucap Zena.
"dihhh apaansih"ucap Zena malu".
"ihhhh kok gitu sih bentukanya jangan² Lo udh baper sama Agil ya hahaha"tawa Widya.
"nggakkkk"jwb Zena.
"btw btw nih kemarin si Agil kasih lu ada suratnya apaan isinya??"tanya Widya.
"kepo lu"jwb Zena.
"udahh balikkk yuk"ajak Zena sambil berdiri.
sementara sebelum kepulangan Zena Agil sampai di rumah Zena dgn berbagai informasi yg ia ketahui kalau posisi rumahnya ternyata searah dgnnya yaitu di jalan kemangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang aidanagil
Teen FictionTentang seseorang yg pernah singgah di hati walau akhirnya semesta belum mengizinkan bersama, maka izinkan aku mengabadikanmu dalam sebuah tulisan dan membuat happy ending versiku sendiri:)