Dua hari sebelum ke Kerajaan Dallin Harrison
Haaa...... Besok waktunya aku ke kerajaan di Erlan....
"Nona. Ada surat dari Kerajaan Sofea..." Suara pelayan yang masuk ke kamarku membuatku terkejut.
SOFEA?!
INI PASTI SI CARLINAMPRET!
AKU SUDAH MENDUGA HAL INI AKAN TERJADI, TAPI BUKANKAH INI TERLALU CEPAT?!
"Kerajaan Sofea...? Boleh kulihat?" Aku mengambil surat itu di nampan dan membacanya.
________________________________________
Salam bagi bintang bersinar, Putri... Tujuan saya mengirimkan surat ini adalah saya ingin mengadakan pesta teh dengan wanita bangsawan dari kerajaan lain. Pesta teh akan diadakan besok. Saya sangat berharap bahwa Putri akan hadir di pesta teh ini. Terimakasih...
Tertanda,
Carlina Sofea
________________________________________IDIH.. IDIH.. SOK BANGET MENGHARAPKAN!
PASTI SI CARLINAMPRET INI CUMA MAU NGEBULLY DOANG!
EALAH.
MUDAH-MUDAHAN MENTAL GW AMAN...
"Kenapa raut wajah anda berubah, Nona? Apa ada masalah?" Pelayan menatapku khawatir.
"Tidak apa-apa. Lady Sofea hanya mengajakku untuk hadir di pesta teh nya. Pengawal, ikut aku ke ruangan Ayah." Aku menaruh surat itu di nampan kembali dan berjalan ke kantor Ayah. Meskipun aku tidak sebegitu akrab dengannya, tapi aku harus izin dengannya.
Keesokan harinya...
Aku dengan malas berada di kereta kuda. Aku paling malas menggunakan gaun. Apalagi, gaun ini sangat menyulitkan ku. Pasti mereka mengomentari tentang penampilan ku yang biasanya memakai pakaian kesatria.
"Nona. Kita sudah sampai." Pengawal memberitahu ku dan membuka pintu kereta kuda.
Aku dengan perlahan keluar dari kereta kuda, aku juga di tuntun oleh pengawal. Ah... Kerajaan ini lagi... Aku benar-benar malas mengingat tentang Arabella yang berada di kerajaan ini.
Aku menyuruh pengawal untuk di luar dan masuk ke kerajaan Sofea. Aku berjalan ke taman belakang kerajaan ini dan melihat sebuah meja bundar yang berisi set teh dan makanan ringan, ternyata ada dua kursi yang belum terisi. Si Carlinampret hanya mengundang 5 wanita bangsawan saja.
"Salam bagi bunga yang bermekaran, Lady Sofea. Maafkan saya karena terlambat datang." Aku tersenyum dan membungkuk.
"Tidak apa-apa, Lady Stellaris. Silahkan duduk." Kata Carlinampret sambil menutupi sebagian wajahnya menggunakan kipas lipat berwarna merah.
Dia benar-benar cocok jadi antagonis!
Aku pun duduk dengan anggunly(canda) di sebelah gadis berambut pendek berwarna coklat.
(Disini aku nyebutnya gadis 1, gadis 2, dan gadis 3 ya. Males mikir nama. Lagipula si Arabella gak kenal juga. Tapi, untuk gadis yang belum datang itu spesial:D)
"Wah... Lady Moonstone kenapa belum datang ya?" Tanya gadis 1.
"Mungkin dia ada keperluan. Tapi, jarang-jarang lho Lady Stellaris datang menghadiri pesta teh. Padahal biasanya hanya mengurung di istana..." Jawab gadis 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balas Dendam Seorang Kesatria
خيال (فانتازيا)Blossom Saphire, seorang pekerja kantoran yang mati tertabrak mobil saat menjawab telepon, ternyata dia bereinkarnasi masuk ke sebuah buku dongeng yang sangat di kaguminya. Arabella Stellaris, itulah nama dari reinkarnasi Blossom. Seorang kesatria w...