Bab 88

434 69 0
                                    


    Luas rumah tua keluarga Mo tidak kecil, bahkan lebih besar dari Rumah Marsekal.

    Melihat bangunan melengkung di depannya, Lu Yunshu membayangkan adegan pernikahannya dengan Si Xingchen, dan mau tidak mau memikirkan pernikahan Mo Yunjing dan Li Hong.

    Pikirkan "tas kuburan" dengan karakter "囍" merah yang ditempelkan padanya. Si Xingchen turun dari pesawat dengan gaun pengantin merah, dan dia mengenakan setelan putih salju. Keduanya menyembah langit dan bumi di sini.. sudut mata mereka berkedut

    keras Memompa, Lu Yunshu menyentuh cincin kepala macan tutul.

    Dia tidak akan pernah membiarkan pernikahannya menjadi seperti itu.

    Dalam keadaan linglung, semua orang di keluarga Mo mengikuti Lu Yunshu untuk mengumumkan konferensi pers penggantinya sebagai Patriark keluarga Mo, dan kemudian mengikuti kembali dengan linglung.

    Begitu dia kembali, dia tercengang lagi, Mo Tong dan Hu Youren telah menghilang, dan lusinan mecha muncul di halaman secara tak terduga.

    Faktanya, hanya keturunan langsung Mo Yong yang tinggal di rumah tua keluarga Mo, tetapi Mo Rong tidak dapat mempertahankan rumah tersebut, dan Mo Song tidak dapat menyerahkannya, jadi Mo Song memimpin kelompoknya yang terdiri dari tujuh bibi dan delapan bibi. disini.

    Lu Yunshu tidak peduli bahwa mereka terus tinggal di sini, bagaimanapun, menurut rencananya, orang-orang ini pada akhirnya harus bekerja untuknya, dan tidak apa-apa untuk menyediakan tempat tinggal bagi para pekerja.

    Melihat Lu Yunshu kembali, Barry menyerahkan otak Mo Tong Bersama dengan otak itu, ada pemandangan rumah Mo yang sangat detail.

    Dengan punggung menghadap ke semua orang di keluarga Mo, Lu Yunshu memberi perintah dengan dingin.

    "Setengah jam, kemasi barang-barang berhargamu dan kumpulkan di kompleks. Jangan menunggu sampai selesai. "

    Tidak ada yang bereaksi, hanya Mo Rong yang memutar matanya, dan kemudian sepertinya memikirkan sesuatu, hei, hei, kentut. Aku berlari ke rumah saya sendiri dan pergi untuk mengepak barang-barang saya.

    Ketika yang lain melihat bahwa Mo Rong telah melarikan diri, mereka tidak berani untuk tidak mematuhi Lu Yunshu, dan pergi ke kamar mereka sendiri juga.

    Semua orang pergi, dan Lu Yunshu membawa otak Yousu dan Mo Tong ke gudang Mo.

    Sebagai salah satu dari lima bangsawan federasi, meskipun ia sedikit terpuruk dalam beberapa tahun terakhir, ia masih memiliki latar belakang yang seharusnya.

    Keluarga Mo memiliki gudang untuk menyimpan barang berharga, yang awalnya dikelola oleh kepala keluarga Mo di masa lalu.

    Hanya saja di generasi Mo Rong, orang yang tidak berharga ini tidak bisa melakukan Mo Song, jadi dia hanya bisa menyerahkan kuncinya.

    Akhirnya Mo Song meninggal, dan kuncinya ada di tangan Mo Tong lagi.

    Gudang rumah Mo tersembunyi sangat dalam, dan Lu Yunshu serta Yousu berjalan beberapa saat sebelum menemukan tempat itu.

    Menggunakan otak intelektual Mo Tong untuk membuka pintu, Lu Yunshu mengira dia bisa melihat sesuatu yang baik, tetapi Su masuk dan mencari-cari, dan yang paling banyak dibawa kembali adalah semua jenis makanan yang dicampur dengan Guyuandan yang diproduksi oleh Paviliun Jinxiu.

    Yousu merasa jijik memegang barang-barang itu.

    Meskipun tidak ada masalah pembusukan karena penambahan cairan obat Guyuandan, dia benar-benar tidak ingin memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya setelah meninggalkannya begitu lama.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang