L
Pertanyaan Lu Yunshu membuat Ke Jinghao sedikit bingung.Pertanyaannya yang tiba-tiba benar-benar menarik perhatian Ke Jinghao, dia benar-benar tidak tahu pertanyaan ini.
Dia tidak tahu dan harus menjawab, jadi Ke Jinghao hanya bisa meminta seseorang untuk memanggil ketua tim yang bertanggung jawab atas logistik.
Ketika kapten mendengar pertanyaan kapten, dia dengan cepat menggelengkan kepalanya.
“Lapor ke kapten, semua larutan nutrisi didistribusikan sesuai jumlah, dan tidak ada perbedaan jumlah!”
Lu Yunshu menunduk dan berpikir sejenak, lalu bertanya lagi.
“Lalu apakah prajuritmu yang bertugas kehilangan larutan nutrisinya?”
Kali ini pemimpin regu berhenti berbicara, memikirkannya, dan benar-benar mengangguk.
"Laporkan pak! Ini pernah terjadi sebelumnya. "
Menganggukkan kepalanya, Lu Yunshu merasa bahwa tebakannya seharusnya mendekati sepuluh.
Takut menakut-nakuti pencuri kecil yang mencuri bijih, Lu Yunshu tidak bertindak dengan gembar-gembor.
Mengikuti Si Xingchen untuk memeriksa Yazhou Star, setelah semua orang beristirahat di malam hari, Lu Yunshu dan Si Xingchen pergi bersama Leishi King dan Chiyanghu.
Mereka berempat diam-diam meninggalkan pos penjaga, memilih arah acak, dan memasuki Hutan Bambu Feize.
Cahaya bulan lemah, bayang-bayang bambu bergoyang, dan daun bambu berputar-putar tertiup angin.
Dua orang dan dua kucing bolak-balik melewati hutan bambu tanpa mengganggu satu pun bambu.
Itu cukup jauh dari pos penjaga, Lu Yunshu berhenti, lalu menemukan ruang terbuka, dan menarik Lan Gungun keluar.
Lan Gungun dilepaskan dari ring penyimpanan oleh Lu Yunshu, dan dia biasanya ingin terbang ke udara, tetapi tiba-tiba berhenti di tengah penerbangan, dan terdiam.
Berbelok ke kiri dan ke kanan, seolah mengamati lingkungan sekitarnya, setelah dua putaran, seluruh pot Lan Gungun mulai bergetar sedikit.
Gemetarnya membuat tutup panci berbenturan dengan badan panci dengan ringan, membuat suara keras dari batu giok mengetuk.
Lu Yunshu buru-buru memberi isyarat "shh" ke Lan Gungun, sebelum dia bisa berbicara, Lan Gungun merasakan napas tuannya, dan masuk ke kerah Lu Yunshu dengan "swoosh". Seperti anak yang ketakutan mencari kenyamanan dari ibunya.
Merasakan kesadaran yang ditransmisikan oleh Lan Gungun, Lu Yunshu tidak bisa tertawa atau menangis.
Ini juga pertama kalinya dia mendengar bahwa bahkan ada tungku alkimia yang takut akan kegelapan!
Lu Yunshu menarik Lan Gungun dari pakaiannya, dan mengangkat salah satu telinganya di depannya.
"Takut gelap? Lalu ketika kamu dilemparkan ke ring penyimpanan, kenapa kamu tidak mati ketakutan?"
Panci kecil dengan dua telinga merasa sedih ketika mendengar tuannya mengatakan itu. Getaran meningkat.
Sekarang Lu Yunshu tidak bisa tertawa atau menangis lagi.
Baiklah! Sangat sulit bagi Lan Panpan dan Lan Yuanyuan, dan mereka harus membujuk kakak laki-laki ini untuk tidur setiap malam.
Setelah mengetuk perut besar Lan Gungun, Lu Yunshu menyuntikkan gelombang energi spiritual ke Lan Gungun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...