•|63|•

235 42 1
                                    

Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!

Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!Happy reading guys!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

9 tahun kemudian..

Seorang gadis baru saja sampai di jakarta setelah perjalanan panjang dari Amerika. Banyak orang yang melihatnya karena gayanya yang modis.

"Woy Lisa!"

Lisa menoleh, menatap ketiga sahabatnya yang berlari mendekat lalu memeluknya. "Sianjir gw hampir jatuh puncak" umpat Lisa. Mereka tertawa lalu melepas pelukan mereka. "Gilak, makin kece aja lu habis dari sana" kagum Jennie.

"Cie yang udah Professor" ledek Rose. Lisa hanya terkekeh lalu memeluk ketiganya satu persatu. "5 suami lu udah tau?" Tanya Jisoo. Lisa menggeleng. "Gw mau kasih surprise" jawab Lisa.

"Gimana kalo kita hang out hari ini, mumpung udah lama nggak ketemu kan?" Usul Rose. Mereka mengangguk setuju lalu berjalan menuju mobil Jennie. Merekapun pergi dari bandara menuju Dufan. Udah lama nggak kesana.

"Kalian udah pada nikah?" Tanya Lisa. "Udah, lu sendiri yang belum" celetuk Jisoo. "Udah punya anak?" Tanya Lisa lagi. "Udah, lu sendiri yang belum" jawab Jennie. "Jangan ngeledek yaa kalian" sungut Lisa. Ketiganya tertawa.

"Yang pertama nikah Jennie, dia nikah sama Jo. Anaknya 1, umurnya 4 tahun. Habis itu Jisoo, dia nikah sama Taehyung. Anaknya kembar, umur mereka 2 tahun" ucap Rose. "Si Rose, katanya mau nungguin lu, eh malah kebablasan sama June 1 setengah tahun yang lalu. Jadinya anak mereka sekarang 10 bulan" jawab Jennie.

Lis terkekeh. "Lu kalau nungguin bisa ubanan nanti" ucap Lisa. "Emang lu nggak mau nikah?" Tanya Jisoo. "Yaa mau lah" jawab Lisa. "Jangan sampai ku kebablasan kayak Rose" ucap Jennie. "Hehe, yaa namanya juga takdir" cengir Rose.

Mereka pun sampai di Dufan. Mereka menikmati hari itu dengan bermain bersama. Meluapkan rasa rindu mereka pada wahana disana. Hingga hari menjelang malam, mereka memutuskan untuk berhenti dan pergi mencari makan malam.

"Makan dimana nih?" Tanya Jennie. "Di Pizza hut aja. Gw kangen" jawab Lisa. Jennie hanya mengangguk dan tancap gas menuju tujuan. Setelah sampai, mereka turun dan memesan makanan mereka.

"Lu mau tinggal dimana?" Tanya Jennie. Lisa menggeleng tidak tau. "Gw ragu mau balik ke rumah ortu atau ke rumah mereka" jawab Lisa. "Tapi saran gw lu balik ke rumah ortu lu dulu deh sa. Biar nggak gimana gitu" usul Jisoo. Jennie mengangguk setuju lalu memakan spaghetti nya.

"Gimana kuliah lu disana? Berat pasti" ucap Rose. "Berat sih. Tapi gw pasrah aja, kalo mau sukses, ya harus susah dulu" jawab Lisa. "Selama disana lu ada stress atau depresi nggak?" Tanya Jennie. "Gw hampir depresi sih, tapi gw lampiasin sama makan habis tuh tidur" cengir Lisa. Mereka menggeleng tidak percaya.

"Ada dikunjungi keluarga lu? Mereka?" Tanya Jisoo. Lisa mengangguk. "Gw minta mereka ngunjungin pas libur aja. Soalnya kalo gw lagi kuliah, gw takut fokus gw kebagi" jawab Lisa.

Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang