TWBD#12

29 1 0
                                    

Di sabtu siang ini, sekar sudah bersiap untuk pergi menuju rumah papihnya, sudah seminggu ia tak mengunjungi papihnya kini jadwalnya untuk pulang ke rumah papihnya. Sekar menyemprotkan parfumnya ke leher dan juga lengannya lalu ia keluar dari apart dan langsung mengendarai mobilnya menuju rumah papihnya.

Jalanan cukup macet, mungkin karena ini weekend orang orang sibuk quality time dengan keluarga, pasangan atau bahkan dengan diri sendiri. Berbeda dengan sekar yang masih jomblo, setiap weekend ia habiskan diapart untuk sekedar rebahan atau menonton, selain rebahan hal yang dilakukannya setiap weekend adalah pergi ke rumah papihnya itu pun tidak dilakukan setiap weekend.

Hampir dua jam perjalanan akhirnya mobilnya sampai dipelataran rumah papihnya, sekar turun dari mobil dengan pinggangnya yang terasa pegal.

"papihhh" teriak sekar yang memasuki rumah, terlihat diruang tengah papihnya sedang duduk sambil menikmati teh dan menonton televisi

"pihh ih kok fokus banget nontonnya, ini loh anaknya dateng" sekar langsung duduk dan memeluk papihnya

"kirain udah lupa kalo masih punya papih" ucap papihnya sambil menatap anaknya

"ihh apaan sih papihh"

"abisnya jarang banget kesini kamu, sibuk banget kamu sampe gak inget kalo masih punya papih" sarkas papihnya

"mulai deh, ini sekar kan sekarang ke sini pihh, sekar nginep nih disini sampe minggu" jawab sekar

"halah nginep kok sehari, nginep tuh seminggu"

"kalo sekar nginep seminggu entar yang ada sekar dipecat papihh"

"kamu mening nikah aja deh, biar gak kerja lagi"

"dihh apaan sih pih, bahas mulu nikah nih"

"gak papa biar kamu cepet nikah"

"stttt, udah deh pih, mening sekarang kita jalan yuk"

"jalan ke mana?"

"ke mall atau kemana gitu, cari makan pih sekar laper"

"kamu tuh, jalan kok sama papih, jalan tuh sama suami gitu"

"duhh pih, please deh, ayo ahh entar keburu rame mall nya" ucap sekar yang membuat papihnya tersenyum.

^^^

Sekar dan papihnya sudah sampai dimall, sekar menggandeng tangan papahnya dengan lembut sesekali ia juga menyandarkan kepalanya dibahu papihnya.

"mau makan apa?" tanya papih

"mm apa yahh, kita liat liat dulu aja pih" ucapnya sambil melihat lihat makanan apa yang ada dimall itu

"sekar, kamu gak malu apa gandeng tangan papih gini, diliatin orang orang tuh"

"lohh emang kenapa, orang sekar gandengan tangan sama papih sekar sendiri"

"ya bukan gitu, orang orang ngira kamu lagi jalan sama om om tau"

"yaudah gak papah, kan om om nya kaya" ucapnya asal yang membuat papihnya mengacak ngacak rambut sekar

"kamu tuh, kalo ngomong suka asal, harusnya kamu jalan sama gian bukan sama papih"

"udah deh pihh ahh bahas itu mulu"

"loh papih bener dong, kan gian pacar kamu"

"eh pihh makan curry aja pih" ucap sekar mengalihkan pembicaraan, ia langsung membawa papihnya kesalah satu tempat makan di mall itu.

Keadaan mall cukup ramai, mungkin karena ini malam minggu juga jadi mall ramai, sekar sudah memesan makanannya perutnya sudah berisik ingin diisi bahan bakar.

The Wrong Blind DateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang