Chapter 18 :You Belong to me

897 92 7
                                    

Portal terbuka dan Sasuke keluar dari portal dengan tenang, sementara Naruto mendarat dengan inelite-nya.Naruto pun sempat mencaci maki dirinya sendiri karena menurutnya pendaratan yang sangat menyebalkan.

"Kita harus melacak Ryo."

Sasuke mengabaikan Naruto yang kesakitan, mengusap pantatnya dan fokus melacak keberadaan Ryo bajingan itu.

"Apakah kamu sudah menemukan jejak mereka?"  kata Naruto sambil menatap Sasuke yang masih dalam mode bahaya Rinnegan.

Tiba-tiba Sasuke mendeteksi Chakra Ryo di dekat mereka dan Rinnegannya secara otomatis bersinar.

Manik-manik Rinnegan Sasuke mulai mencari keberadaan Ryo dan akhirnya menemukan Ryo yang sedang membawa Sakura bersamanya.Melihat itu, Sasuke panik.

"Sakura!"

Naruto terkejut melihat Sasuke tiba-tiba pergi tanpa memberitahunya, lalu mengejar Sasuke.

Ryo sedang dalam perjalanan ke tempat persembunyiannya, namun tiba-tiba Sasuke dan Naruto menghalangi jalan di depan, Ryo tiba-tiba berhenti.

"Cih!"

"Kamu tidak akan bisa melarikan diri!"

Ryo mundur, Sasuke semakin tajam saat melihat Sakura dalam cengkeraman Ryo, namun Sasuke berusaha fokus mengalahkan Ryo untuk mendapatkan Sakura kembali.

"Kembalikan Sakura atau kau akan menanggung akibatnya!"

"Tidak akan pernah!"  Ryo mengeluarkan jutsu untuk memanggil ribuan tentara boneka, memenuhi seluruh hutan.

"Jadi dia bisa mengendalikan boneka h ya?"  Naruto berkomentar saat manik-manik biru safirnya terus menatap ribuan tentara boneka.

"Semoga beruntung!"  Ryo segera mengeluarkan sayap di punggungnya dan terbang ke langit membawa Sakura dalam pelukannya, Sasuke dan Naruto terkejut melihatnya.

"Dia bisa terbang?!!"  Kengerian Naruto.

Sasuke mencibir, "Cih! Ryo memang keturunan suku burung Phoenix."

"Jadi Ryo bukan manusia dattebayo?!!"  Naruto terkejut dan matanya membelalak.

"Berhenti bicara dan fokus dobe!!"  teriak Sasuke sambil berusaha mengalahkan para prajurit yang mulai menyerang mereka. Sasuke ingin mengejar Ryo tapi tidak bisa karena dia dihadang oleh

Naruto mengangguk dan kembali fokus menyerang mereka.Naruto menggunakan mode kyuubi untuk mengalahkan para prajurit boneka sedangkan Sasuke menggunakan chidori miliknya.

"Hahahaha! Sangat menyenangkan bermain dengan dua shinobi terhebat di dunia."  Ryo tertawa sambil terbang dan membawa Sakura ke gunung berhutan yang terletak di sebelah barat.

Ryo melirik Sakura dalam pelukannya.  "nona Sakura.. sepertinya kamu sangat populer. Dua sahabatmu berjuang untuk mendapatkanmu. Beruntung sekali."  kata Ryo.

Sakura terus tertidur di pelukan Ryo.  Ryo tersenyum.  "Kau akan terus tidur sampai aku membangunkanmu nanti. Jadi, teruslah tidur sayangku Sakura."

"Bajingan!!"

CLASHH!!!

Ryo tersentak dan sayapnya hampir mengenai serangan chidori dari langit Ryo menengok ke belakang dan menyeringai saat melihat Sasuke ada di belakangnya, mengejarnya dengan Susanno ungu.

"Kembalikan Sakura!!"

Teriak Sasuke sambil mengejar Ryo.  Sasuke tidak menyangka harus berurusan dengan Ryo, asistennya yang paling dipercaya saat ini.

"Berhentilah membuat masalah Ryo!"  teriak Sasuke dengan nada dingin dan mengancam. Sasuke tidak akan segan-segan membunuh Ryo jika itu berarti dia bisa mendapatkan Sakura kembali.

Ninja Nukenin (Sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang