Hello Lovelies

5.4K 103 3
                                    

Halo, Lovelies .... How's your day?

Semoga baik-baik saja ya ^^ Untuk menemani hari-hari kamu, aku ada cerita baru bareng teman-teman dari romance The WWG. Kali ini tema yang dipilih adalah old money. Wuuu.... memiliki kekayaan yang tidak habis untuk 7 turunan, kemewahan dan hidup bergelimang harta tentu menjadi impian banyak orang. Well, seperti Jeffry Tanoe Widjaja yang tidak pernah memiliki masalah keuangan sejak terlahir ke dunia. Namun, siapa yang tidak memiliki masalah di dunia ini? Termasuk Jeffry yang tiba-tiba memiliki seorang bayi setelah melakukan one night stand dengan mantan pacarnya. 

Bertemu dengan Jeffry membuat hidup Rossie Olena semakin kacau balau. Membutuhkan biaya yang sangat besar untuk berobat Oma Clara, Rossie terpaksa menerima tawaran kerjasama dari Jeffry. Tawaran yang membuat Rossie melihat dunia baru bersama pria misterius yang penuh rahasia itu. Mampukah Rossie bertahan dalam sangkar emas penuh gairah dari Jeffry?

Ikuti kisah mereka di My Boss's Secret Baby yang akan tayang setiap hari jam 19.00 WIB. Eits.... selain itu ada beberapa cerita dari kalangan old money yang bisa teman-teman baca di Bestory juga loh. Simak di bawah ini!

1. BOOKING ORDER by mommanulis tayang jam 21.00 WIB

Jen Nera atau Je bekerja sebagai wanita BO demi tuntutan hidup. Ia lalu bertemu dengan Boy, lelaki berdarah Korea Selatan yang memikat hati. Dalam waktu singkat, Boy berhasil membuat Jen Nera membuka diri untuknya. Jen Nera pikir Boy berbeda. Jen Nera pikir Boy bersedia menerimanya dengan tulus. Ternyata Jen Nera salah karena Boy justru menghilang selepas mereka bercinta. Namun lelaki itu tiba-tiba kembali datang saat Jen Nera putus asa. Dia, Boy, meminta Jen Nera menjadi partner tidurnya, di tengah open marriage yang lelaki itu jalani. "Semua lelaki sama saja. Mereka hidup bukan diatur otak, tapi 'barang menggelantung' di tengah selangkangannya!" — Jen Nera.

2. BelladonnaTossici9| SANGGRALOKA tayang jam 07.00 WIB

Ditinggalkan calon istri satu hari sebelum pernikahan dengan alasan yang mengagetkan, Alexius Ishan Nararya tak dapat menerimanya. Hingga bertahun-tahun kemudian dia harus bersinggungan dengan Irene Moretti sang mantan calon istri dalam keadaan berbeda. Irene sudah menjadi biarawati. Pertemuan Ishan dengan Irene bukan tanpa alasan. Nararya Group ingin mengambil alih biara tempat Irene tinggal. Di sisi lain, perasaan Ishan belum padam. Akankah Ishan mengajak Irene kembali menjalin hubungan atau justru merelakannya melayani Tuhan?

3. Bee Runneyykaance tayang jam 07.00 WIBMengira akan tenang karena hidup seorang diri. Seruni membenci juga bersyukur atas kemunculan Narendra dalam kehidupannya secara tiba-tiba. Ketika keduanya saling memperkuat rasa, kenyataan pahit tentang masa lalu ayahnya, membuat Seruni merasa rendah di hadapan Narendra, hingga memilih pergi. Mampukah Narendra memperjuangkan cintanya pada Seruni di tengah perang saudara dalam keluarganya?

4. Fielsya | The Tempter's Love Trap tayang jam 19.00 WIBRick tidak pernah menyangka kalau Aurel, wanita yang ingin dia nikahi, bekerja sebagai Female Escort yang ternyata dijalankan oleh papanya sendiri. Demi membebaskan Aurel dari dunia malam tersebut, Rick yang merupakan seorang polisi, rela melawan papanya sendiri yang juga perwira tinggi di tempatnya bertugas. Apakah rencana Rick membebaskan Aurel akan berhasil? Apakah Rick akan tetap menikahi Aurel setelah mengetahui kalau calon istrinya itu seorang wanita panggilan?

5. Ry-santi | A Billion Desire tayang jam 17.00 WIB Berawal dari insiden kecil yang menimpa Barbara, Anna Asmita diundang makan malam oleh Jake Batara Luciano sebagai ucapan terima kasih. Sayang, ketika pulang Anna dibuntuti Milo Durran--mantan kekasih--yang menuduhnya telah memiliki pacar pria kaya. Anna mengiyakan supaya Milo pergi. Sialnya, Milo malah memaksa Anna memberinya segepok uang. Menolak tegas, Anna justru dihadiahi pukulan dan nyaris disetubuhi. Berusaha kabur, Anna menangkap sosok Jake tengah berdiri di depan pub. Terdesak oleh keadaan, Anna pun menghampiri Jake dan menghadiahinya sebuah ciuman. Lantas, apakah ciuman itu akan menjadi kisah cinta penuh gairah atau malapetaka?

6. Inacarra | Midnight Seduction tayang jam 17.00 WIB Hidup Suri berubah drastis saat dirinya menikahi Ryle, pewaris utama bisnis Maskapai Moncroix yang terkenal di dunia. Namun, ternyata pernikahan mereka tidak seindah dongeng. Perebutan warisan dan intrik keluarga Ryle membuat nyawa Suri dan buah hati mereka dalam bahaya. Situasi makin memburuk ketika Ryle koma dan Suri terpaksa menggantikan posisi suaminya. Apa Suri berhasil mempertahankan keutuhan keluarga kecilnya? Atau justru hidupnya makin tidak menentu akibat permainan keluarga besar Moncroix?

7. Hanie Coco | Sweetest Revenge tayang jam 17.00 WIB Dendam yang muncul akibat doktrin dari almarhum sang ayah, membuat Rindu Sediakala harus memilih antara memiliki anak dari Lanang Lakeswara atau mengakhiri hidup pria itu. Namun saat tekadnya sudah bulat, Rindu justru mendapatkan perlakuan baik serta kasih sayang dari Lanang dan keluarga Lakeswara. Hatinya pun berubah ragu dan terjebak dalam perasaan yang mulai tumbuh. Akankah Rindu menerima kebaikan Lanang begitu saja? atau tetap teguh dengan niatan awal?

8. My_Lody | Memancing Harta Bos tayang jam 07.00WIBApa jadinya, seorang mahasiswa semester 6 harus menjual kegadisannya, hanya untuk bisa melunasi warisan hutang peninggalan ayahnya? Kristal yang semula hanya ingin melakukan hubungan satu malam saja dengan Juna, untuk bisa mengambil uang milik pria itu. Nyatanya, sikap sombong gadis itu justru membangkitkan sisi penasaran dari sang bos muda. Menarik Kristal dalam pusaran hubungan yang didasari oleh napsu belaka. "One more time, istri satu malamku," ucap Juna. "Beri aku cek kosong yang sudah kamu tanda tangani. Maka kita bisa melakukannya lagi, mmm?" "Juna, panggil aku Juna, dan teriakkan namaku saat kita kembali melebur bersama, Luv." Apakah hubungan Kristal dan Juna hanya akan berakhir dengan ranjang saja? Atau keduanya mulai justru saling terikat?

9. TheEod | Behind The Schemes of Love tayang jam 07.00 WIBDalam dunia bisnis dan perjodohan yang penuh intrik, Lalitha Karmika Sandjaya, seorang direktur muda yang tangguh, menolak keras dijodohkan dengan pria-pria konglomerat yang hanya melihat perempuan sebagai objek. Namun, takdir membawanya pada perjodohan yang tak terduga dengan Diratama Urdha Rahadi, direktur PT Sachiya Cosmetics. Litha dan Dira, musuh bebuyutan sejak masa kuliah, terpaksa menerima perjodohan ini untuk menyelamatkan hubungan keluarga dan kerjasama bisnis yang berharga antara Grup Sandjaya dan Grup Rahadi. Namun, di balik kedekatan mereka di depan publik, mereka terlibat dalam perang adu mulut dan berbagai rencana untuk membatalkan perjodohan ini. Apakah perjodohan benar-benar batal? Atau justru kebencian itu menumbuhkan benih cinta di antara mereka?


My Boss' Secret Baby (SUDAH TAMAT DI KARYAKARSA DAN BESTORY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang