1

61 3 3
                                    

Shen lean terbangun dengan tersentak,setelah menenangkan nafasnya yang kacau dan menenangkan detak jantungnya,Shen lean kembali tenang.

Dia berusaha mencerna mimpinya yang tidak masuk akal.

Bagaimana mungkin,dunia ini bukan dunia nyata dan hanya sebuah dunia buku.

Dan dia,Shen lean bahkan tidak di sebutkan namanya dari awal cerita sampai akhir cerita.

Semua hanya tentang suaminya dan anaknya yang mengitari dan memanjakan pahlawan wanita layaknya orang yang mati otak.

Semuanya dimulai dengan kematiannya yang mendadak yang akan terjadi dua bulan dari sekarang.

Setelah kematian nya,kehidupan damai antara suami dan anaknya menjadi kacau balau karena tidak ada yang mengurus.

Setelah kedatangan pahlawan wanita,yang mengulurkan tangan.membuat pahlawan terlihat seperti peri di mata ayah dan anak yang murahan itu.

Sehingga apapun keinginan pahlawan wanita,suaminya yang murah akan melakukan apapun untuk menyenangkannya.

Dan anak beruangnya yang nakal,akan dengan patuh dan manis memanggil ibunya kepada pahlawan wanita dan melupakan ibu kandungnya sendiri.

Bahkan saat hari peringatan,tidak ada satupun dari keduanya yang datang untuk mengunjungi makamnya,hanya karena tidak ingin membuat pahlawan wanita bersedih.

Memikirkan semua ini,Shen lean merasa sangat ironis.hatinya kosong seolah-olah telah dilubangi.dan dia tiba-tiba merasa tidak mau dan juga lelah.

Yah...kenapa dia harus menerima nasib ini.

Kenapa dia harus mati,untuk serigala bermata putih itu.

Kenapa juga kehadirannya harus untuk menunjukan cahaya pahlawan wanita.

Jika mereka bertiga suka berkumpul,maka silakan berkumpul.

Dia tidak ingin mati dan terlibat kedalam kehidupan ketiganya.

Dia ingin hidup dan menjadi cantik.

Memikirkan ini,Shen lean langsung bergegas.

Dia berkemas semua barang milik pribadinya dan berjalan pergi tanpa menengok kebelakang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KELAHIRAN KEMBALI ISTRI TENTARA DI TAHUN 70anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang