Suara desahan perempuan ini nyaris terdengar di kamar kost nya setiap malam.Iya,Vie suka melihat film dewasa sebelum tidur.Vie melihat film itu di layar laptopnya sambil memasukkan satu tangannya di kaos yang ia kenakan.
Ia meremas payudaranya sendiri sambil terkadang memelintir puting nya yang kian mengeras.
Ia benar benar bergairah malam ini.Vie mendesah kecewa saat dering ponselnya terdengar,yang ia letakkan di atas meja kecil.
"Shittt..." ucapnya sambil mengambil ponsel di meja.
"Hai sayang....." ucap laki laki di seberang sana.
"Ya...kenapa??" jawab Vie malas.
"Kenapa sih kok bete?aku ganggu acara kamu yang lagi asik ya"
Laki laki itu tertawa puas dan seperti nya dia tahu apa yang sedang dilakukan oleh kekasih hatinya malam ini.
"Puas ketawanya???" bentak Vie marah.
"Maaf sayang....ya sudah aku otw kesitu kok.Mungkin 10 menit lagi aku yang akan gantiin tangan kamu buat meremas payudara kamu yang montok itu" jelas laki laki itu serius.
"Ya ya ya....." jawab Vie malas.
"Oke...muachh"
Telepon terputus.Vie meletakkan kembali ponselnya di meja.
Vie kemudian mematikan laptopnya dan berbaring di ranjang empuknya.Tak lama,pintu kostnya terbuka.Laki laki yang tadi menelpon kini sudah berada di kost Vie.
Laki laki itu kekasih Vie,Iya dia Malik.Malik melepas jaket hitam yang tadi ia gunakan dan membuang kesembarang tempat.
Malik memandang Vie yang sedang terbaring di ranjang dengan memakai tanktop dan hotpan berwarna hitam.
"Darimana saja kau??sudah 2 hari ini kau tak kesini??" tanya Vie tanpa memandang Malik.
Malik mengambil sebatang rokok lalu menyelipkan di bibir tebalnya.
"Rupanya kamu merindukan belaian ku ya sayang" goda Malik sambil menyalakan rokoknya lalu nenghisapnya.
"Idih pede banget...." olok Vie lalu menarik selimut yang tebal sebatas perutnya.
Malik hanya tersenyum mendengar ucapan Vie.
Malik laki laki usia 27 tahun.Posturnya tinggi besar,warna kulit putih,matanya kecoklatan,hidung mancung,bibir tebal agak hitam,rambutnya di cat dengan warna blueblack,blesteran dari indonesia dan australia.
Malik dan Vie sudah 2 tahun ini menjalin hubungan pacaran.Malik mematikan rokok yang masih tersisa setengah di asbak lalu melepas kaos dan celana jins nya.
Ia mengambil boxer di lemari dan memakainya.Di pandang nya Vie yang tengah pulas tertidur.Selimut tebal yang tadi menutupi tubuh Vie kini terbuka dan hampir jatuh.
Junior Malik rupanya mulai mengeras saat Malik melihat paha mulus Vie terpampang di sana.
Dengan segera Malik menghampiri Vie dan mengelus elus paha milik Vie.
Malik beralih mencium bibir tipis nan seksi Vie.Malik merasakan rasa lipsgloss yang Vie pakai hari ini.
Vie mendesah kecil dan membalas ciuman dari Malik.Yang awalnya ciuman,kini berubah menjadi lumatan.Lidah Malik menyusuri rongga mulut kecil Vie.
Tangan kanan Malik ia gunakan untuk meremas remas buah dada milik Vie.
Buah dada yang kencang dengan puting yang sudah mengeras.Malik melepas lumatannya,leher jenjang Vie kini menjadi sasarannya.
Lidah Malik dengan lihai menari nari di leher milik Vie."Ahh...accchh...." desah Vie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara aku,dia dan kamu
RomanceAvieka Zahra Wilson,wanita cantik ini tinggal sendiri di Solo Jawa Tengah.Hidupnya sederhana,walaupun anak orang berada namun Vie tak mau menerima pemberian dari kedua orangtuanya. Wanita yang biasa di panggil Vie ini memiliki kekasih bernama Ibrahi...