HAI saya ucapkan terimakasih karena udah baca cerita ini sampai saat ini semoga kalian terhibur dengan ceritaku ini yah maaf mungkin ada kesalahan ejaan atau kata yang salah karena saya masih amatir menulis cerita ini jadi saya mohon harap dimaklumi.
.
.
.
.Sesampainya dirumah Angela langsung buru buru membersihkan rumahnya sepupu Angela kemudian datang ke rumah dan tak lama setelah itu Ambulance datang Angela terlihat seperti biasa saja tidak ada air mata sedikit pun yang keluar sedang kan sepupu Angela dan Budeh tengah menangis hingga sesenggukan Ayah Angela pun sama ia kini sedang menangis melihat sang nenek yang sudah dengan muka pucat dan tubuh yang mulai dingin.
"Hiks..."
"Hiks..."
"Udah ikhlas kan saja ibu mu sekarang dia udah nggak sakit lagi."ucap tetangga yang sedang menenangkan budeh.
Hari pun berlalu sangat cepat Angela izin tidak masuk sekolah sudah 7hri karena dirumah nenek banyak orang yang sedang mengadakan pengajian hingga 7hari mau tidak mau ia harus libur sementara untuk membantu.
keesokan harinya Angela terbangun namun semua sudah sepi karena semua saudaranya sepupunya sudah pulang semua kini tinggal Angela Ayahnya dan pamannya yang nomer 5 karena ia belum menikah jadi masih tinggal serumah dengan mendiang samg nenek.
"Huft capek banget tapi gak papa deh semangat."ucap Angela yang melihat cucian piring yang lumayan banyak dan ada sisa nasi bekas kemarin masih belum dibersihkan.
Angela pun membersihkan nasi yang sisa kemarin dulu lalu dilanjutkan cuci piring namun jam sudah menunjukkan pukul 06:20 ia harus mandi sekarang jika tidak nanti pasti akan telat.
Jam menunjukkan pukul 06:49 Angela baru saja sampai sekolah dan bergegas masuk kesekolah.
"Huft...untung nggak telat."ucap Angela.
Angela pun berjalan ke kalas IPS-2.
"Hei dari mana aja seminggu loh nggak masuk."ucap Aurila.
Angela memang tidak mengasih tau teman sekelas mereka ia lebih memilih langsung memberi tahu kepada guru agar lebih cepat namun Angela menyuruh guru tersebut agar tidak memberitau apa yang sedang terjadi meskipun begitu Angela tidak mendapat absen A ia mendapat absen I yang artinya Izin.
"Kepo."ucap Angela kepada Rila.
"Leh ditanyai malah jawabnya gitu."ucap Aurila karena kesal kepada Angela ketika mendengar jawaban dari temannya itu.
"Lo nggak papa kan Ngel."ucap Rila.
Angela lebih milih diam dan tidak menjawab pertanyaan Angela ia hanya menatap pemandangan yang ada diluar jendela.
Jam pertama dan jam kedua sudah Angela lewati meskipun begitu ketika Rila mengajak ngobrol ia hanya diam saja dan fokua pada pelajaran.
"Kekantin yok."ucap Rila.
Angela langsung saja pergi tanpa menjawab apa yang Aurila tanyakan.
"ish nih anak kenapa sih."ucap Aurila.
"Duduk ditempat biasa gw duluan yah."ucap Angela yang langsung meninggal kam Rila ketika memesan makanan.
Akhirnya Aurila pun duduk ditempat biasa ia ketika pergi kekantin.
Geng The Great Glory pun datang ada salah satu cowok yang melihat ke arah Angela dan langsung menghampirinya.
"Kemana aja lo selama seminggu ini."ucap Renzo.
Angela tidak menjawab pertanyaan yang ditanyakan kepada Renzo,mau tidak mau makanan yang tengah dimakan Angela pun diambil oleh Renzo.
"Jawab dulu kalo nggak,nggak bakal gw kasih nih makanan lo."ucap Renzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE ONLY ONE LOVE
Novela Juvenil"Setelah apa yang ayah lo lakukan terus lo masih baik sama dia."ucap Renzo. "Setiap manusia berhak mendapatkan kesempatan kedua jadi gw ngasih kesempatan kedua buat ayah gw."ucap Angela. Menceritakan tentang seorang gadis yang mempunyai masalah kelu...