Dia balik dengan wajah kesal, aku mikirnya dia habis bertanding dengan seseorang. Aku sudah menanyakannya tapi dia tidak mau menjawab nya, mungkin aku biarkan dia menenangkan dirinya. Memangnya ada apa dengan dia setelah main biliar? Aku jadi gak enak sendiri kalo kakak ku sedang amarahnya sedang bergejolak. Kemudian kakak ku mulai angkat bicara “kesel gw kalo yang namanya masa lalu datang kembali “, jadi kakak ku habis bertemu dengan mantan nya lagi? Sepertinya dia sangat benci diganggu oleh mantan nya. Aku minta dia ceritakan lebih panjang kejadian sebelumnya, dia menghela nafas terlebih dahulu kemudian ia mau menceritakannya apa yang terjadi.
Kembali ke waktu sebelumnya, saat dia giliran bermain lalu ada mantan nya yang samperin dia. Membuat dia kesel ngapain mantan nya kesini, dia mulai basa basi dan mengungkit masa lalu. Dia mulai geram dan memarahinya kalo dia begitu sok akrab dengan kakak ku, kakak ku sebenarnya sedang pura pura tidak tahu. Banyak sekali yang diajak basa basi olehnya, dan kakak ku begitu benci dengan kelakuan mantan nya seperti itu.
Mantan nya: “loh ketemu lagi, haii”
Kakak ku: “...”
Mantan nya: “sumpah kamu mirip sama cowok ku dulu, kamu Tristan gak sih? Udah deh gak usah bohong..”
Kakak ku: “lu siapa sih, dateng dateng sok akrab banget. Jijik gw sama kelakuan lo”
Mantan nya: “hahaha, emang bener kata gw, lu itu Tristan yang gw kenal anjeng!”
Kakak ku: “terus lu mau nya apa bangsat, kita udah gak ada hubungan dan gw minta lo pergi jauh dan gausah nyari perkara!”
Mantan nya: “Gw cuman bisa bilang, gw kangen dan tiap hari gw gamonin elu”
Kakak ku: “Sorry ye, gw udah punya pacar dan lu yang matahin hati gw sebagai lu jadi lonte buat dia!!”
Mantan ku: “heh aku ini cuman khilaf doang”
Kakak ku: “NANDI UTEK MU COK? NGERTI SENG JENENGE KHILAF GAK? WES GOBLOK KARO LONTE SISAN!!”
Lalu kakak ku mulai ribut disana dan banyak dilirik orang orang disana, kakak ku diseret keluar dari kafe sana. Entah kenapa cewek cewek incaran nya itu rata rata tidak berakal, khilaf aja cuman alasan. Dia cerita kalo dia lupa kalo mantan nya asli orang sini, maksudnya emang lahir di kota ini cuman dia migrasi ke kota kita dan bertemu kakak ku di tongkrongan nya. Kakak ku sangat benci kalo bertemu dia lagi, firasat ku sepertinya Kakak ku terkena deja vu. Terlihat dari mata nya berkaca kaca tapi dia menahan agar tak terlihat menangis, kakak ku katanya seketika dia langsung reflek memikirkan hal yang menyedihkan di masa lalu nya. Itu juga membuat ku sakit hati memikirkannya, aku sendiri pernah melihat secara langsung patah hati yang dialami oleh kakak ku. Mereka baru aja setahun pacaran dan mantan nya selingkuh apalagi main sama cowok lain, tapi yah udah tau modelan kayak gitu kakak ku mau aja tapi mungkin untuk keterakhir kalinya untuk cari cewek yang benar dan dia bilang aku orangnya. Kita emang bukan sedarah tapi kita sudah melewati batas kasih sayang antar sesama keluarga, hingga berakhir seperti ini.
Dia mau tidur dulu, sebelum itu dia memeluk ku dan mencium bibir ku untuk ucapan selamat malam. Hingga ia tertidur dengan pelukan ku, aku juga kelelahan jadi aku ingin tidur juga. Besok jam 8 kita udah check out hotel, jadi pagi pagi kita harus beres beres barangnya.
Besoknya kita baru bangun jam setengah 6 udah disuruh makan sama ibu, jadi kita sarapan dengan baju tidur tapi tampilannya kakak ku kayak outfit keluar padahal baju rumahan. Jam 7 kita beres beres kemudian jam 8 udah check out hotel. Kita pulang kembali ke rumah. Raut wajah kakak yang masih sama seperti sebelumnya, setelah makan dan masuk kamar aku ingin hibur dia.
Lalu dikamar kutanyain apakah dia baik baik saja, tapi dia tetap masih gak mau jawab. Aku hanya bisa diam dan tak tau apa yang kulakukan. Mungkin sedikit kehilangan harga diri dengan kakak ku mungkin tak apa apa, aku sengaja melepas semua pakaian ku dan alasan mau mandi. Kakak ku lihat tapi dia langsung buang muka, belum reaksi apa apa jadi aku berjalan arah kamar mandi. Kemudian aku dihalangi oleh tangan kakak ku, dia langsung meremas remas dada ku. Aku langsung melepaskan dari tangan kakak ku, kakak ku bilang “pokoknya kalo mau mandi harus bareng kakak!” lalu aku menurutinya, kan cuman mandi berduaan.
Selesai mandi dengan kakak ku kita sudah beres beres semua barang bawaan kita, dan tak lupa bawa peralatan kamar mandi hotel karena suatu kewajiban. Kemudian jam 8 kita disuruh kumpul di lobby, kita langsung kesana dengan barang bawaan kita.
Di lobby sudah ditunggu ayah ibu kami, kita sudah berkumpul dan disuruh langsung ke parkiran. Diparkiran kita sedang memasuki barang barang nya ke bagasi. Kakak ku hendak memasukkan koper nya ke bagasi, dia langsung disamperin mantan nya di samping nya. Kemudian dia berkata sesuatu pada kakak ku.
“hei tristan, gw emang kakak paling goblok buat bocil kek elu. But kamu tetep keep strong dan tetap setia sama pacar mu itu, aku kemarin cuman ngetes kamu apakah kita emang asing atau tidak tapi aku udah kelewatan sampai bikin kamu trauma. Buat keterakhir kalinya gw gak bakal gangguin lu”
Kemudian dia langsung pergi dengan teman temanya, yah lebih baik dia pergi saja daripada mengganggu. Terlihat kakak ku daritadi tidak ingin lihat wajah nya, hanya sibuk mengemas barang barang. Saat mantan nya pergi dia ngomong dibelakangnya “cih, mau gimana pun udah gak peduli, telat sadar diri pula”. Aku kemudian bertanya pada kakak ku “kamu masih sayang aku?”, dia langsung berbalik badan dan memegangi kepalaku yang mengarahkan ke wajahnya “pokoknya dek, kamu hibur aku aja terus buat melupakan si lonte itu. Gak perlu kamu kasih jatah buat hibur aku, pokoknya tingkah mu yang gemesin udah bikin aku terhibur”. Seketika pipi ku memerah setelah mendengar perkataan kakak ku, ternyata selama ini dia tidak memperalat ku sebagai budak nafsu nya. Aku langsung memeluknya erat dengannya, pelukan ku dengan terharu.
Beruntung nya ayah dan ibu baru datang setelah dari cafe di parkiran, kita sudah mengemasi barang-barang nya. Mereka beli beberapa camilan buat perjalanan. Minggu depan aku akan wisuda SMP, kakak ku juga 3 hari kedepan sudah wisuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only On My Sister (Rarely Update)
RomansaWarning 🔞 MINIMAL SEBELUM KOMEN BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU!! IF U DON'T LIKE THEN GO AWAY! "Terlalu kebanyakan adegan panas, bahasa vulgar, bahasa tak baku dan tak sesuai. Yang baca berarti mengerti!" Sinopsis: Hanya tampak seperti kakak beradi...