Bab 1

192 11 2
                                    

Prolog🥀

Perkenalan karakter dan cerita

Park chaeyoung

Selain wajah yang cantik tidak ada yang tersisa darinya kecuali kepolosannya.
Anak haram yang dianggap bodoh dan tidak disenangi kehadirannya di tengah keluarga park yang ternama.

Ibunya adalah kekasih park Dae jung jauh sebelum ayahnya menikah dengan Kim hana atas perjodohan kedua orang tua mereka. Ibunya meninggal dunia setelah melahirkannya dan semenjak itu chaeyoung di serahkan kepada ayahnya yang lalu membawanya kedalam keluarga park. Dae jung juga memiliki dua anak perempuan dengan hana. Satu bernama park Yeji dan satu lagi bernama park Irene.

Dae jung memohon kepada hana untuk menerima chaeyoung. Hana menerimanya tapi memperlakukan chaeyoung dengan sangat tidak baik. Sejak kecil, chaeyoung diperlakukan sebagai budak. Tidak jarang chaeyoung dipukuli dan dihina oleh ibu tiri dan kedua adiknya.

Dae jung, tentu tau perlakuan mereka. Tapi dia tidak juga membela chaeyoung dan pura pura tidak tau saja. Sebab jika dia membela chaeyoung yang ada hanya berujung pertengkaran. Hana memegang kendali penuh atas diri Dae jung karena merasa kekayaan mereka adalah dari keluarganya.

Suatu hari...

Perusahaan mereka bangkrut dan diambang kehancuran. Sekali lagi, chaeyoung menjadi tumbal dari perlakuan tidak baik mereka. Chaeyoung harus bersedia menikah dengan pria cacat demi menyelamatkan perusahaan keluarganya.

Park jimin

Satu satunya pewaris tunggal keluarga park. Keluarga kaya nomor satu di negeri itu. Pria cacat yang hanya bisa berbaring di kasur, mengalami sakit lumpuh sejak dua tahun yang lalu tanpa penyebab yang jelas setelah kematian kedua orang tuanya akibat kecelakaan.

Kini jimin tinggal bersama kakek dan neneknya dan juga paman dan bibi dari keluarga ayahnya di rumah utama miliknya. Sementara keluarga ibunya hanyalah orang kampung biasa yang tidak punya apa apa.

Rumor beredar, tuan muda jimin bukan hanya lumpuh, tapi tidak dapat bicara dan tuli.

Dan wasiat dari park seojoon, ayah dari park jimin pemilih sah seluruh harta kekayaan keluarga park, bahwa seluruh harta kekayaannya akan jatuh ke putra semata wayangnya setelah putranya menikah.

Lalu paman jimin yang bernama park myung hoon itu, membuat sebuah pengumuman. Siapa yang mempunyai anak gadis dan bersedia menikah dengan keponakannya maka akan mendapat bayaran yang tinggi.
Mendengar pewaris tunggal keluarga park, jelas banyak yg tergiur, tidak peduli meskipun pria yang sedang dicarikan istri itu bukanlah pria normal, melainkan pria cacat yang hanya bisa terbaring di kasur saja.

Banyak sekali yang berdatangan untuk mengajukan diri , tapi semuanya tidak lulus seleksi. Myung hoon sendiri sengaja mengorek informasi secara detail dari setiap gadis yang mengajukan diri untuk menjadi istri keponakannya. Karena dia benar benar harus memilih gadis yang terbaik dan patuh untuk menjadi pendamping untuk calon pewaris tunggal keluarga park.

Hingga suatu hari...

Dae jung datang bersama istrinya menemui myung hoon dan menawarkan putri mereka. Sebelum menerimanya, jelas myung hoon sudah mencari tau info detail putri mereka tanpa sepengetahuan mereka terlebih dahulu dengan bantuan sekretaris pribadi jimin.

My Husband is not DisabledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang