Di siang hari yang lumayan panas di kelas dua ac di hidupkan itu pun kurang sekarang anak kelas 11 A kipas kipas sendiri karena se gerah itu panas banget hari ini padahal udah ada ac yang hidup. Pertanda apa ya kira kira
" ni bocah ngeliatin gue mulu mana serem lagi " shaga liat ke arah jendela itu mengarah ke tempat duduk sean, shaga lagi liat sean.
" iya weh kek mau bunuh lo nih siap siap shag " Jaki menyahut omongan shaga dia juga lagi liat sean juga. Pikir jacky bentar lagi sean ngamuk.
" sok ganteng banget si lo shag tebar pesona ke cewe cewe " duarrr sean mulai emosi. pikir shaga kenapa apa ada yang salah padahal gak ngapa ngapain.
" lah gue? Gue gak ngapa ngapain di katain " shaga menunjuk diri sendiri natap heran ke sean. Anak kelas langsung mandang mereka berdua. " tapi gue emang ganteng si " lanjutnya sambil terbar pesona dan sean tbah emosi.
" kenapa kamu liatin dia ampe bengong gitu " sean marahin Rayya karena udah liat shaga terus terusan Rayya sendiri kaget dia langsung bilang sambil cengengesan " eh hehe emang ganteng tapi masi gantengan kamu yang"
Di sebelah Ricky natap datar Acha, Acha yang ditatap malah senyum sambil bilang " gantengan pacar gue kok keren shaga mah apa "
" walah ini ternyata pantesan panas banget ni ruangan " guamam jacky yang bertepatan sama guru masuk ke kelas.
⁂⁂⁂
istirahat tiba shaga ga tau mau ngapain udah jajan banyak juga sampe kenyang. Buka hp ilangin rasa bosan tapi sama aja beberapa saat kemudian notif hpnya bunyi ternyata teman di sekolah lamanya yang kirim chat.
" ah gue lupa ada mereka " gumam shaga sambil bales chat.
Udah Lama ga ketemu mereka dia ada rasa kangen pengen main. Shaga punya dua teman namanya Havin sama vano tapi mereka anaknya rada petakilan katanya kalau gak gitu hatinya ga bahagia.
" kebiasaan chat doang cuman ajak balap eh ada temen baru gantiin gue ya oke gue setuju "
" ngomong kok sama hp " ucap jacky yang baru aja dateng dari kantin. " heh minuman gue beli sana "
" makasi jacky " jacky datang dia liat bawa minuman kaleng langsung aja dia rebut tanpa bilang untung jacky ga marah tapi dari wajahnya nampilin muka kesel.
Ini pov sean. Sekarang sean sama rayya lagi nyariin jean karena gak ketemu dia kirim chat ke jean yang ternyata jean lagi di seret sama jayyan Ke kantin B cari banana uyu.
Disi sini sean lagi nunggu jean sambil nge gabut ke kantin. Sean terkekeh liat muka rayya yang gemesin nge manyunin bibir kaya bebek langaung aja dia foto dan upload ke tuiter.
Debat antara mana yang lebih gemesin antra pacar mereka sean natap serius ke ricky yang juga natap dengan melirik ke sean. " lah udah gada siapa yang lucu kota lucu semua " acha menengahi biar sean sama ricky gak lanjut berantem.
" lah ni bocah ngapain ikut ikut " ucao sean sehabis liat postingan shaga
" lah jean hahahaha ga bisa ikutan kan ga punga pacar si " giliran ricky diaalah ngeledek ke postingan jean.
" si jihan dah siap ni haha astaga jean tembak buruan biar kita lengkap punya pacar semua" kata Acha sambil tertawa.
Jean datang bareng jayyan dia natap ke acha juga ke ricky dengan ekpresi bingung. pikir jean ni anak ngapain ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I found you_SUNSUN
Фэнтезиjika kamu suka sunsun mampir sini. ! 😁 bercerita tentang reinkarnasi. Apa kamu percaya adanya reinkarnasi? oke Di cerita ini seorang pemuda imut yang selalu mendapat teror mimpi saat dia bertemu seorang pemuda gagah nan tampan saat masuk di high s...