Chapter 3

1.1K 119 4
                                    

Jungkook POV

Setelah waktu yang ditentukan berakhir, aku kembali ke kelas dan melihat keempat senior sudah berada di dalam. Aku duduk di kursiku sambil menunggu yang lain. Ketika semua siswa sudah masuk ke dalam kelas, Tae Hyung mendekati para siswa untuk melihat jumlah poin yang mereka dapat dan ketika dia tiba di mejaku, aku hanya menunjukkan lenganku.

"Apa kau bercanda? Selama 3 jam kau hanya menyelesaikan satu misi?"

"Tae, sebenarnya aku sudah memberinya misi yang lain," kata Yoongi.

"Misi apa?"

"Jin, apa dia melakukan misinya dengan baik?" Aku sangat gugup saat itu, aku hanya menunduk.

"Ya"

"Misi apa yang kau berikan padanya?"

"Aku meminta Jungkook untuk mencium Jin" Aku bisa mendengar sorak-sorai dari murid-murid lain yang membuatku tersipu malu, tapi aku berusaha terlihat normal saat itu.

"Apa kau benar-benar menciumnya?"

"Y-ya Hyung"

"Hmm kenapa aku meragukannya"

"Bagaimana kalau memintanya untuk menunjukkannya sekali lagi?" Kata Hoseok sambil menyenggol Jin Hyung dengan sikunya.

"Tapi-"

"Ide yang bagus, tunjukkan pada kami semua bahwa kau tidak berbohong"

Bagaimana ini? Aku pikir ini adalah hari pertama dan terakhirku disini. Jin Hyung akan sangat marah padaku.

Tae Hyung menarik tanganku ke depan Jin Hyung yang sedang duduk di kursinya. Dia hanya mengangkat kepalanya dan menatapku lalu berdiri di depanku.

"Ayo kita buktikan," kata Tae Hyung.

Semua siswa bersorak memintaku untuk menciumnya tetapi tiba-tiba ketika mata kami terkunci sorakan itu menghilang dari telingaku, aku hanya menatapnya di depanku hingga akhirnya aku melangkah lebih dekat ke arah Jin Hyung dan mencium bibirnya.

Ketika aku memejamkan mata, aku melihat dia memejamkan matanya pada saat yang sama denganku dan... dia membalas menciumku. Itu adalah hal yang membuatku terkejut. Seketika lenganku melingkari lehernya dan menariknya mendekat ke arahku yang kemudian lengannya melingkari pinggangku.

Wow aku benar-benar sangat menikmati ciumannya, hingga tiba-tiba dia memutuskan ciuman itu dan sorak-sorai terdengar di telingaku mungkin mukaku saat itu sangat memerah karena malu.

"Maafkan aku..." Aku langsung berlari keluar dari kelas dan masuk ke toilet, aku sangat malu! Aku menciumnya di depan banyak orang.

Aku mengunci diri sambil menangis di toilet, aku sangat malu, dan tidak ingin kembali ke sana. Aku tidak tahu sudah berapa lama berada di sini, tapi aku harus keluar. Saat aku membuka pintu, aku terkejut melihat Jin Hyung di sana, di depanku menyandarkan tubuhnya di wastafel.

"Akhirnya kau keluar juga..."

"Tidak bisakah kau menggunakan ruangan lain, Hyung?"

"Aku menunggumu" Mataku melebar mendengarnya dan dia mulai berjalan ke arahku, membuatku melangkah mundur kembali ke .

"H-hyung.."

"Apa yang kau lakukan padaku?"

"A-apa?"

Aku hanya menelan ludah dengan gugup, dia begitu dekat denganku, aku tidak bisa mundur lagi karena biliknya terlalu kecil. Tapi dia segera menutup pintu di belakangnya dan menarikku mendekat padanya.

"Hyung."

"Siapa kamu? kenapa kamu membuatku seperti ini?"

"Aku tidak mengerti maksudmu Hyung, tolong lepaskan aku" Dia langsung menciumku dengan lembut dan penuh kasih sayang, menempatkan satu tangan di belakang kepalaku dan yang lainnya di pinggangku. Ya Tuhan, aku hanya ingin pergi ke sekolah di sini, tapi kenapa aku terus berciuman.

Mataku mulai terpejam dan membalas ciumannya, saat aku mulai menciumnya, ciumannya menjadi semakin dalam dan panas, dia membalikkan tubuhku dan bersandar pada pintu di belakangku.

"Ah.. Hyung.."

"Ssh." tangannya mulai turun dan meremas pantatku, aku terkejut dengan apa yang dia lakukan dan dia memutuskan ciuman untuk bernafas.

"Ini adalah rahasia kita"

"Hei dengarkan aku, ini--"

"Rahasia kita, aku tahu Hyung"

"Bagus… Aku menginginkanmu tapi…" Apa? apa yang dia inginkan? oh Tuhan tolong jangan, aku masih perawan!

"Hyung, kita tidak bisa melakukannya."

"Tunggu aku sepulang sekolah di sini."

"Tapi-"

"Aku mohon"

"Oke Hyung"

"Aku akan kembali ke kelas, kembalilah setelah aku." Aku hanya mengangguk dan dia mengecup bibirku sebelum keluar dari toilet.

Apa yang sebenarnya dia dan aku lakukan? Aku bercumbu dengan Jin Hyung di toilet?

Bring Me Back | Jinkook ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang