Tok tok tok
Eunchae yang lagi nyeruput kuah bakso jadi keselek gara-gara denger suara ketokan malam-malam begini. Sebagai kakak yang dermawan, Sakura pergi buat bukain pintu buat kedua kalinya.
"Ya?" Sakura lihat laki-laki yang gantengnya kebangetan. Tapi Sakura nggak mau naksir dulu, takut udah berpawang.
"Eh! Ini rumahnya Sakura ya? Gue Yeonjun, abangnya Beomgyu. Nih beberapa coklat buat permintaan maaf. Maaf soalnya Beomgyu suka ngeselin, emang bener-bener anak itu minta di tendang. Sekali lagi maaf ya" ucap Yeonjun, abangnya Beomgyu.
"Oh makasih banyak ya. Iya ini rumahnya Sakura, ini juga Sakura" ucap Sakura sambil nunjuk dirinya sendiri.
"Ooohhh elo Sakura. Cakep amat" Yeonjun wink ke arah Sakura.
"E-ehh makasih, yaudah mau mampir dulu?"
"Nggak deh, kapan-kapan aja, ini juga udah malam. Gue pulang dulu ya! Kalo kangen mampir aja ke rumah Beomgyu!"
"Hehe iya. Makasih banyak" jujur muka Sakura udah merah sampe ke telinganya. Bisa-bisanya goda anak orang se enteng itu?!! Udah nggak bener ini Yeonjun.
•
•
•
"Ada siapa kak?" Chaewon keheranan soalnya tuh muka Sakura merah amat udah kayak tomat.
"Abangnya Beomgyu, ngasih coklat buat kita katanya minta maaf buat kelakuannya bang Beomgyu yang kaya setan itu" Sakura nyengir sambil bagiin coklatnya satu-satu.
"Ohhh terus tuh kenapa muka merah amat kayak sambel ayam geprek nya Kazuha"
"Kok di bawa-bawa" batin Kazuha
"Diem deh. Nanti bakal tau kalo si abangnya Beomgyu kesini lagi"
Mereka akhirnya makan bareng sambil ketawa-ketawa gara-gara muka Kazuha merah soalnya kepedesan. Habis mereka makan, semua pada tepar di kamar.
Semua udah pada tidur kecuali Sakura. Dia masih mikirin Yeonjun. Emang dasar buaya satu itu.
"Duh masa gue naksir Yeonjun-yeonjun itu. Takutnya kelakuannya sama kek adek nya, jangan naksir deh takut kit heart" batin Sakura.
Karena kelamaan mikirin begituan, Sakura akhirnya ngantuk terus tidur sambil meluk Chaewon.
•
•
•
•
Di hari Minggu yang cerah dan ceria ini, ada tiga cewe cakep yang lagi di dapur. Sakura, Yunjin dan Eunchae. Karena kemarin malam habis makan yang berat jadi di pagi hari ini semuanya harus makan sayur sama buah. Menjunjung hidup sehat 😋😋
Sakura lagi buat Salad, terus si Eunchae suruh motong buah. Kalo Yunjin.... Bantu doa aja.
"Dengerin Spotify enak nih" Yunjin baru inget kalo harusnya dari tadi harusnya denger musik aja daripada sepi begini.
"Sono tapi lagunya jangan jamet" sahut Eunchae sambil makanin buah yang lagi di potong.
Yunjin langsung lari ke kamar, ambil hp sama headphone. Habis itu dia balik ke dapur lagi sambil dengerin lagu pake headphone.
"Lah si anjing ini, gue kira lo bakal pake speaker terus dengerin bareng-bareng. Ternyata di embat sendiri" ya Tuhan kuatkan lah Eunchae yang imoet ini.
Karena emang dasarnya si Yunjin budek jadi dia nggak denger apa yang di bilang Eunchae. Udah tau budek tapi volume nya hampir full.
"WOI HUH YUNJIN" alhasil di tabok deh kepalanya Yunjin sama Eunchae.
"Paan deh, ga sopan tau mukul pala orang"
"Lo kalo nggak ada kerjaan minggir aja sono"
"Gue dari tadi bantu doa nyet. Kalo nggak gue doa in jari lo udah kepotong tuh"
"udah! Bisa nggak sih satu hari aja kalian diem" Sakura yang dari tadi liat Eunchae sama Yunjin cuma bisa ngelus dada.
"Nggak" sahut mereka berdua.
•
•
"Kak bangun dongg, mau jadi kebo berapa lama" daripada berantem terus sama Yunjin. Eunchae di suruh Sakura buat bangunin Chaewon.
"Ihh masih ngantuk banget nih"
"Ayok bangun!! Nanti kak Sakura dateng sambil bawa air satu ember lhoo"
"YAUDAH IYA NIH BANGUN, NIH UDAH MELEK" Chaewon buka matanya pake tangan biar ga kayak cina baik hati.
"Nahh pinter, tuh makan dulu"
"Y"
Haiii ketemu lagii!
Dann cast nya adalah Choi Yeonjun atau abangnya Beomgyu 💥💥💥
Kayanya chapter depan ada konflik yang gede gitu huhahahahaha, masa book ini mau damai terus 😃. Mau spoiler soalnya aku pacar haruto.
Oke segitu dulu semuaaa
See you next chapter
Goodbyeeee!! 🦋🦋🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home || Le Sserafim
Teen Fiction"Di dunia nggak ada namanya keluarga bahagia, setiap keluarga pasti punya sisi gelap, nggak 100% keluarga itu adalah rumah, bahkan terkadang keluarga itu neraka, kita semua disini bakal ciptain apa itu rasa rumah yang sebenarnya, bukan rasa sedih ke...