OH MY ANGEL

135 51 49
                                    

Tekan sebelum membaca
————————-

Disaat tengah berbincang dengan salah satu petinggi yang lain di WOONGJIN GROUP. Pandangan Eunwoo tak sengaja menangkap sekilas bayangan Lee Junho yang melangkah menuju ruangan Sohyun. Di antar langsung oleh Yoona, yang menjadi sekretaris eksekutif Kim Sohyun.

Tentu saja Eunwoo mengakhiri perbincangan dengan lawan bicaranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tentu saja Eunwoo mengakhiri perbincangan dengan lawan bicaranya. Memilih untuk melangkah menuju ruangan Sohyun. Dimana sosok Yoona segera muncul dengan ekspresi yang mudah terbaca oleh Eunwoo.

"Mengapa kau meninggalkan mereka berdua saja di dalam?!", Eunwoo hampir ingin membuka pintu ruangan.

Akan tetapi hal tersebut dicegah langsung oleh Yoona.

"Eunwoo-ssi, aku telah mengaktifkan alat penyadap suara di ruangan itu"

"Sepengetahuan Sohyun??"

Yoona mengangguk lalu mengajar Eunwoo masuk ke dalam ruangannya. Menyalakan laptop miliknya yang sudah terhubungan dengan alat penyadap. Membesarkan volumenya agar dirinya dan Eunwoo dapat memantau jika sesuatu terjadi di dalam. Antara iblis tampan yang bernama Lee Junho dengan malaikat bernama Kim Sohyun.

"Jadi, ini kah keputusan suamimu? Bukankah sudah pernah kuperingatkan, jika suamimu memilih untuk masuk ke dalam politik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi, ini kah keputusan suamimu? Bukankah sudah pernah kuperingatkan, jika suamimu memilih untuk masuk ke dalam politik. Itu berarti membuka peluang untukku menyentuh istrinya kembali, yaitu dirimu", Junho tersenyum menyeringai.

Memberi serangan langsung pada Sohyun yang masih terduduk dengan posisi anggun.

"Junho-ssi, mengapa kau suka menyentuh wanita lain. Padahal kau sendiri sudah memiliki anak dan istri?? Rasanya ingin sekali aku menyapa istrimu secara langsung untuk mengatakan betapa suaminya memiliki pesona untuk menaklukan banyak wanita. Selain dirinya", balas Sohyun dengan tersenyum licik.

Tidak ingin kalah licik dari Junho. Kini, Sohyun memiliki banyak senjata untuk melawan serangan-serangan yang akan diterimanya dari seorang serigala berkedok manusia semacam Lee Junho.

"Jika kau berani mengancam suamiku untuk mundur dari apa yang dilakukannya sekarang dengan kalimat akan melecehkanku. Maka aku akan menyentuh istri dan anakmu tanpa mengotori tanganku, Lee Junho-ssi", ancam Sohyun dengan nada bicara setengah berbisik.

O B L I V I O N [C O M P L E T E D]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang