BAB VIII~Devano Ingin Mendapatkan No Whatsapp

4 0 0
                                    

Keesokan hari nya sosok seorang yang bernama Muhammad Devano atau biasa orang-orang memanggilnya dengan sebutan Devano ini, ternyata diam-diam suka dengan salah satu seorang wanita.

Devano ini menyukai sosok seorang wanita yang bernama Nur Adinda Aini atau biasa orang-orang memanggilnya dengan sebutan Aini dia adalah murid kelas X.1. Dia mempunyai 5 seorang sahabat, yaitu yang bernama Audrey, Lian, Ruth, Dira, dan Rafka. Mereka semua adalah sahabat nya si Aini.

Menurut Devano dia adalah wanita yang baik hati, rajin beribadah, pintar dalam segala hal, dia cantik, murah senyum, dan dia lain dari pada yang lain kalau menurut Devano. Setiap ekskul Devano selalu memperhatiin Aini. Sampai waktu itu Devano dan Aini sempat saling tukar Instagram, disitu Devano hanya sempat saling tukar Instagram saja belum sempat sampai nomor whatsapp nya Aini.

Waktu itu tidak sempat saling tukar nomor whatsapp Devano tidak berani untuk meminta nya ke Aini nya langsung. Pada akhirnya Devano meminta nomor whatsapp nya Aini lewat salah satu sahabat nya yang bernama Sadhira Adhwa atau biasa orang-orang memanggilnya dengan sebutan Dira.

Dira ini adalah salah satu sahabat nya si Aini dari SD, SMP, dan SMA. Walaupun mereka sempat berpisah saat sekolah SMP-nya tetapi mereka masih bersama terus.

Pada suatu hari Devano whatsapp dari salah satu sahabat Aini, yaitu si Dira.

Assalamualaikum Dira~kata si Devano.

Waalaikumsalam, ada apa Devano~kata si Dira.

Gua mau minta nomor whatsapp dari salah sahabat lu boleh gak?~kata si Devano.

Mau minta nomor dari salah satu sahabat gua yang mana nih~kata si Dira.

Itu yang satu ekskul sama gua~kata Devano.

Siapa si Audrey? Atau si Aini? Atau si Ruth?~kata si Dira.

Yang Devano maksud yaitu adalah si Aini.

Itu loh si Aini hehe~kata si Devano.

Oalah si Aini, lu suka ya sama dia wkwk~kata si Dira.

Diem-diem aja dulu hehe~kata si Devano.

Oke wait gua tanya dulu ya ke si Aini~kata si Dira.

Oke Dir, gua tunggu hehe~kata si Devano.

Kisah Cinta Di Waktu SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang