Chapter 02

1K 94 9
                                    


Sasuke kembali ke Kediaman Uchiha dalam keadaan mabuk. Para pengawal Uchiha sangat khawatir dengan kondisi Bos Yakuza. Mereka semua terus berpatroli sementara Sasuke pergi ke kamarnya untuk beristirahat.

"Sakura.. nama yang cantik.. dan wanita tercantik yang pernah aku lihat."

Sasuke terus mengoceh dalam keadaan mabuk yang tidak bisa dianggap enteng. Sasuke sangat mabuk sehingga dia tidak bisa membedakan antara jalan ke tempat tidur dan jalan ke toilet. Sasuke berjalan goyah sampai-

"Lord Sasuke! Awas!!"  teriak salah satu anggota Mafia bawahan Sasuke, saat melihat Sasuke hampir tertabrak..

BAMM!!

pintu.

"Aww!!! pintu bajingan!?"  Sasuke mencium pintu toilet dengan kesal.

"Darling~~"

"Huh?!!" Sasuke terkejut melihat sosok Sakura di depan pintu, tersenyum manis dan memanggilnya "Sayang" Ya Tuhan.. Sasuke tiba-tiba berubah dari ekspresi dingin menjadi wajah paling santai di dunia.

"Bidadariku..sayang..bunga rose..cinta.."

"Lord Sasuke?"

Bawahan Sasuke hanya geleng-geleng kepala melihat gaya pemimpin mereka yang terbalik dari kata "Keren".

"Diam!" Sasuke memberikan tatapan tajam agar bawahannya tetap diam dan tidak mengganggu momen manisnya bersama wanita cantik yang sedang dilihatnya.

"Lord Sasuke...itu hanya pintu."

"Hn" Sasuke tidak peduli dan terus menempel di pintu sambil memanggil-manggil nama Sakura, nama itu terlalu indah untuk dilupakan Sasuke.

"Keluar sekarang."

"B-baik Lord Sasuke.."

Para bawahan mengangguk dan mundur untuk keluar dari kamar Sasuke yang super besar dan mahal.

Sasuke sangat menyukai kemewahan dan suka hidup berkecukupan. Ia tidak pernah merasa miskin sama sekali dan menikmati hidupnya sebagai pemimpin Mafia berpengaruh yang terkenal dan dicintai wanita. Sasuke terlalu menikmati masa mudanya hingga lupa usianya yang sudah 40 tahun. Usianya sudah 40 tahun, tapi wajahnya masih sesegar usia 20-an.

"Lord Sasuke.." Jugo datang untuk mengecek kondisi Sasuke yang dikatakan aneh oleh bawahan lainnya.Baru satu malam Sasuke menjadi seperti ini, semua bawahannya sangat panik dan mengkhawatirkan kesehatan Sasuke.

Umur 40 tahun, Sasuke sudah jadi begini?  Apakah Sasuke Uchiha menderita tekanan mental atau emosional?

"Jugo,hn.Kenapa?"

"Kamu sangat mabuk, Tuan Sasuke. Bukankah kamu bilang kamu tidak akan pergi ke klub malam lagi malam ini?"  Jugo serius.

"Jugo, aku bisa melakukan apapun yang aku suka. Aku bisa melakukan apapun yang aku mau. Aku Sasuke Uchiha! Aku pemimpin Mafia yang paling kuat! Beraninya kamu mempertanyakan apa yang aku lakukan, Jugo?!"

"A-aku minta maaf Tuan Sasuke. Tapi jika kau terus seperti ini.. semua Uchiha akan khawatir."

Sasuke memutar matanya.  "Aku tahu Jugo, aku tidak bermaksud membuat semua orang khawatir.. tapi kamu tidak mengerti. Kamu tidak merasakan apa yang aku rasakan. Kamu tidak melihat apa yang aku lihat."

Sasuke melihat bayangan Sakura di hadapannya. Sakura tersenyum manis. Tanpa sadar Sasuke menjilat sudut bibirnya. Ia yang tadinya tidak pernah nafsu, tiba-tiba menjadi bernafsu karena kehadiran wanita cantik itu.

"Jugo!"

"Ya Lord Sasuke.." Jugo siap melakukan apapun yang Sasuke perintahkan.

"Selidiki wanita ini.. namanya Haruno Sakura. Ambil fotonya dan berikan padaku. Semua detail tentang dia harus diserahkan kepadaku. Nomor Ic, akte kelahiran, status, tempat tinggal, semuanya. Pada dasarnya semuanya, Jugo !"

Mama and the Mafia Boss!(Sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang