Prolog

27 5 0
                                    

"Hei, apa kamu pernah mendengar cerita ini?

Cerita mengenai keluarga pelayan dewa.

hmm... Kamu tidak pernah mendengarnya ya, kalau begitu akan kuceritakan."

"Apa ini cerita seram?"

"Tidak seram kok, justru ini kisah yang sangat menyedihkan."

.

.

.

Sejak dahulu kala, para dewa memiliki hobi memberikan kesempatan pada arwah arwah mati, yang memiliki ambisi untuk menghapus dosa-dosa mereka. Salah satu hobi tersebut diberikan kepada tujuh misteri sekolah, mereka mungkin adalah arwah arwah yang memiliki rumor-rumor jahat. Namun mereka tetaplah arwah yang berusaha menghilangkan dosa-dosa mereka. Agar tidak melakukan hal yang diluar perjanjian, setiap dewa memiliki kaki tangan kepercayaan mereka.

Kaki tangan dewa kehidupan, dewa pelindung Kamome.

Klan Yuzuriha.

Pemimpin klan itu dulunya adalah seorang pemburu arwah yang hebat, dewa-dewa selalu mengaguminya, namun karena dia melakukan suatu kesalahan yang sangat fatal sebagai pemburu arwah, akhirnya dia dihukum sebagai pelayan dewa selama-lamanya, hingga pemburu arwah itu mati, keturunannya pun di kutuk seperti itu."

"Kasihan sekali, memangnya apa kesalahan pemburu arwah itu?"

"Emm, apa ya? Entahlah, aku juga tidak tahu. Namun sesuatu yang pasti...

...keturunan klan itu tidak akan pernah memiliki kebebasan"






-Jibaku Shounen Hanako-kun, fanfiction. @Rririeumm0109

Shinigami no ServiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang