11 🔞

114 9 0
                                    

Seorang omega lucu bergandeng tangan dengan adiknya di pinggir sungai sambil bercerita berlatar Pemandangan langit yang sakit serta burung yang bertebangan di langit. Omega itu sesekali mengabadikan langit dengan hpnya.

" kak sunoo kapan punya alpha ? " pertanyaan ini keluar dari mulut adeknya

" ah entah lah jungwonie kakak juga lagi gak mau punya pasangan " adek sunoo ia jungwon sekaligus kembaranya.

"ya harus cari masa adeknya punya kakaknya belum" sunoo hanya tersenyum manis dirinya masi ingin sendiri menikmati harinya sendiri tanpa pasangan.

"kak deketin pangeran sunghoon dong kakak cocok sama alpha itu"

"diem dek kaka ga mau punya pasangan, eh dek kok perasaanku gak enak"

Jungwon langsung melihat ke kanan,kiri dan belakang tapi tidak ada siapa siapa sehabis kakaknya bilang itu dirinya juga merasakan tak enak ada apa ini.

"eitsss omega manis mau kemana" ucap seorang laki laki tinggi dengan wajah tampan dia yang bikin takut sunoo jungwon.

" kak mending lari biar alpha brengsek ini aku yang usir " jungwon dia omega tapi seperti alpha, dia lemah tapi ingin kuat seperti alpha dia ingin melindungi kakaknya.

"dek jangan mending kabur kakak ga mau kamu luka" sunoo memegang tangan jungwon dan siap siao lari tapi laki laki ini langsung berdah capat tepat di hadapan sunoo.

Keringat sudah membasahi tubuh tubuh, membuat jantung berdebar-debar dengan cepat. Ingin berteriak tapi di sini gak ada orang sepi hanya mereka. Sunoo dengan tangannya mendorong kuat dada laki-laki yang mencegatnya.

" ricky alpha brengsek enyah lo "

" eits manis tidak bisa kau harus ikut dengan ku " sunoo takut tubuhnya semakin lemas dengan mudah laki-laki bernama ricky itu membawa dia pergi meninggalkan jungwon sendiri.

" ricky mau bawa kakak gue kemana hiksss kak sunoo.. gue harus telepon kak jay "

Di sebuah kamar bernuansa elegant ini mewah mungkin kamar raja, Di sini sunoo dikurung. sunoo tau betul dia di bawa ke kerajaan yang gagal berjaya kerajaan kelas bawah.

" brengsek lepasin gue ricky " dengan mencairkan tenaga sunoo memberotak kedua tangan sunoo di ikat di ujung kakinya juga.

"tunggu para pangeran lain dateng terus gue lepasin ikatannya dan lo bebas" ricky berjalan bolak balik di samping sunoo sambil menyunggingkan senyuman.

'Brakk

Pintu di buka kasar beberapa orang masuk dengan angkuh mereka raja dan para pangeran. Sunoo semakin takut hanya bisa pasrah mereka tau sunoo lemah jadi dia menargetkan mereka. Kenapa sunoo kenapa tidak omega lemah yang lain jawabannya adalah mengambil alih kerajaan dan manjdikan para omega disana menjadi pasangannya.

"jangan deket deket lo bau bangke" sunoo masih memberontak mencoba melepaskan tali yang mengikatnya sampai kedua tangan dan kakinya luka.

" eih luka itu jangan gerak diem aja " ucap salah satu dari mereka.

" pantes kerajaan kalian gak jaya sukanya nyulik omega dan memperkosanya " ucao sunoo dengan teriak ini seperti ledekan liat muka sang raja merah padam menahan emosi.

"papa berisi omega banget nih" si bungsu kesal merengek omega tang mereka culik sangat cerewet.

" taki keluar kalau berisi "

Hah taki dia ternyata keluarga di sini pantes sunoo tanya tapi tidak menjawab. " pantesan diem gue tanya semoga hati lo baik taki " Batin sunoo.

Pangeran pertama mendekati sunoo dengan perlahan mulai membelai wajah cantiknya. Sunoo sudah menangis menatap takut pria di sampingnya.

I found you_SUNSUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang