Sejujurnya, terkadang banyak yang harus dikunyah. Terlebih lagi karena itu semua dari anime yang sangat saya kenal. Membuat saya mempertanyakan logistik dari semua itu. Apakah Kishimoto pencipta alam semesta ini? Atau apakah dia hanya melihat peristiwa dari Bumi? Tetapi jika dia adalah 'dewa' dari cerita yang belum selesai ini, seperti yang saya ingat dari kehidupan lama saya, apakah dia di luar sana menambahkan detail yang memutar garis waktu? Akankah saya suatu hari nanti menemukan sesuatu yang dirancang khusus untuk menghapus 'Naruto' dalam upaya pengembangan karakter untuk 'Boruto'?
Tidak ada cara untuk memastikan dan dengan demikian tanggapan terbaik untuk pertanyaan itu adalah dengan mengesampingkannya dan fokus pada saat ini. Kekhawatiran yang tidak perlu hanya akan membuat saya stres. Tinggalkan aku dengan rambut seperti rambut Jiraiya.
Bukan penampilan yang bagus untukku...
Untung dunia ini memiliki beberapa hal positif untuk difokuskan. Teman dan kenalan, makanan enak, pipa ledeng dalam ruangan; bahkan pemandangan menakjubkan Konoha tepat sebelum matahari terbenam seperti yang terlihat dari Monumen Hokage. Keramaian orang-orang yang menjalani kehidupan sehari-hari mereka. Beberapa dipenuhi dengan kegembiraan sementara yang lain merasa tidak puas, tetapi masing-masing memiliki aspirasi mereka sendiri untuk masa depan.
Sayang sekali tidak ada yang tahu tentang badai yang terjadi di cakrawala. Oh, ada banyak veteran berpengalaman yang akrab dengan kegelapan kehidupan ninja, tapi tidak ada yang tahu apa yang menunggu di tikungan.
Dan jika saya berhasil, mereka tidak akan pernah mempelajarinya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan itu.
Bukan untuk Daun per kata, bahkan sekarang ada beberapa yang masih memiliki permusuhan terhadap saya, tetapi untuk orang yang berbeda yang benar-benar saya sayangi dan karena betapa buruknya permainan akhir itu. Entah terjebak dalam Tsukuyomi Tak Terbatas atau disedot chakra kering oleh Kaguya. Kedua hasil itu tidak diinginkan dan bukan sesuatu yang saya izinkan terjadi. Kematian saya menjadi persyaratan dalam dua rencana hanya menjamin protes saya.
Ngomong-ngomong, sepertinya dia akhirnya tiba.
"Hai Naruto." Menyambut tamu yang saya harapkan.
"Sakura, kau tepat waktu." Aku melambai padanya. "Kamu mungkin sudah terbiasa dengan itu, tapi pemandangan ini membawa kembali kenangan bagiku."
"Jangan khawatir. Aku tidak akan pernah bosan melihat matahari terbenam dari atas sini. Kurasa kamu memilih tempat yang bagus untuk mengobrol." Dia berkomentar yang saya setujui. Itu memberikan pengaturan yang indah bersama dengan privasi; satu saya nikmati dan yang lain saya hargai ketika tersedia. Privasi mungkin sulit didapat di desa tersembunyi.
Duduk di sebelahku di atas kepala Minato, kami menghabiskan beberapa saat dalam keheningan sebelum dia memecahkannya. "Jadi, Shizune memberitahuku tentang promosimu."
"Hhm? Oh, aku menerimanya pada hari kita kembali. Tapi itu bukan kejutan bagiku." Saya membalas.
"Aku berani bertaruh. Kamu dan Tuan Jiraiya mengalahkan shinobi Akatsuki itu dengan begitu mudah. Setidaknya kamu harus menjadi jonin spesial dengan itu saja."
"Begitulah, tapi menurutku semua misi yang telah kulakukan selama setahun terakhir membantu kasusku." Aku mengangkat bahu.
"Misi macam apa?" Dia bertanya.
"Saya mulai dengan eliminasi bandit." Yang mana yang harus disebutkan? "Setelah itu saya melakukan beberapa pencarian dan pengambilan untuk klien yang berbeda, pengumpulan intel, pengawalan, dan bahkan perburuan hadiah. Itu adalah tahun yang penting."
"Yah tidak heran kamu dipromosikan! Kamu mungkin memiliki lebih banyak pengalaman daripada banyak teman kita. Aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang akan dilakukan misi denganmu sekarang. Lebih banyak nin peringkat-S?" Dia menggelengkan kepalanya. "Aku mengerti kenapa Lady Tsunade tidak mengaktifkan kembali Tim Tujuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : God Of Shinobi (OC)
FanfictionSaya menemukan diri saya berdiri di atas air yang tampak seperti selokan. Dan maksud saya persis seperti itu. Saya benar-benar berdiri di atas air alih-alih di dalam air dan lingkungan saya terlihat seperti yang saya harapkan dari selokan. Bukan ber...