Bab 12

90 9 1
                                    

"Itu kepala sekolah di belakang tindakan Lady Tsunade. Dan selain itu, contoh seperti apa yang akan diberikan untuk Naruto-kun di sini?" Aku menatap mereka berdua.

"Apa yang tidak boleh dilakukan sebagai hokage?" Dia mengangkat bahu.

"Di depanmu." Tawa kecil keluar dari bibirku, "Peraturan nomor satu, jangan menjadi hokage saat masih muda. Peraturan nomor dua: jangan bertanggung jawab atas dokumen. Setidaknya tidak secara pribadi."

"Kurasa itu tidak bekerja seperti itu Naruto-kun, tapi jika ada satu orang yang bisa mengatasi dokumen itu, itu adalah kamu."

"Aku sangat luar biasa, ya?" Aku bersolek saat dia tertawa. "Tapi aku yakin Tsunade di sini benar-benar bisa menggunakan tiruan untuk menghilangkan stres." saya tunjukkan

"Tentu saja aku bisa," dia mendengus, "Tapi untuk mempertahankannya untuk jangka waktu yang berguna akan membutuhkanku untuk mengaktifkan segelku. Pergi sejauh itu untuk sesuatu yang begitu sepele hanyalah hal yang bodoh."

"Dan Shizune juga tidak mengizinkannya." Aku menyeringai, memotong langsung ke inti permasalahan.

"Tidak, dia tidak akan melakukannya," desah Tsunade dan melirik muridnya, "Secara pribadi, saya pikir ini adalah balas dendamnya selama bertahun-tahun dia harus bertahan dengan kejenakaan saya. Dengan minum dan apa yang tidak."

"Nyonya Tsunade! Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Menggunakan chakra yang ditimbun itu pada dokumen kecil adalah ide yang buruk. Kamu tidak pernah tahu kapan kamu membutuhkannya jadi lebih baik aman daripada menyesal." Apakah ini aku, atau senyum cerah itu terasa terlalu cerah? Tebak bermain pengasuh untuk wanita dewasa bisa mendapatkan orang yang paling baik sekalipun.

"Untuk memperlakukan senseimu yang malang seperti ini, setelah semua yang kulakukan untukmu. Aku Shizune yang patah hati, benar-benar hancur." Sebuah tangan diletakkan di dadanya yang besar sementara dia meneteskan air mata buaya. "Untung Sakura tidak akan pernah mengkhianatiku seperti itu."

"Aku hanya mencari kepentingan terbaikmu, Nona." Shizune berlipat ganda.

"Jelas tidak, kalau tidak, kamu tidak akan menolakku demi aku. Itu satu-satunya hal yang membuatku terus maju ketika dihadapkan dengan konstruksi fisik kesengsaraan ini. Apa yang tidak akan kuberikan untuk mengetahui bagaimana sensei bertahan begitu lama dengan topi ini... "

"Mungkin apa pun yang dia hisap di pipanya itu." Saya menawarkan hiburan mereka. Itu adalah teori saya saat menonton anime; Hiruzen beralih ke membaca mesum dan menjadi tinggi sebagai perawatan diri. Lucu sekali.

"Dia selalu menyukai pipa itu." Tsunade ingat dengan nada sayang dalam suaranya, "Dia pertama kali mengambil kebiasaan itu setelah kakek dan kakeknya meninggal. Setelah itu, kurasa tidak ada hari berlalu tanpa benda terkutuk itu. Dulu membuatku gila."

"Ya, itu hadir sampai akhir." Saya setuju. Apakah benda itu selamat dari pertarungan melawan Orochimaru? Sepertinya hal-hal paling aneh bertahan paling lama.

"Jadi, Naruto-kun, dokumen apa saja yang langsung dikirim ke Tsunade-sama?" Diam-diam berterima kasih kepada Shizune karena telah memecahkan suasana sebelum suasana menjadi tenang, aku meraih salah satu tumpukan untuk diberikan padanya.

"Ya, untungnya untuknya hanya ada enam. Sisanya bisa dikirim ke departemen yang berbeda atau ditempatkan di bagian bawah tumpukannya." Melihat mereka mengamati formulir-formulir itu, dia bersenandung ketika ada yang menarik perhatiannya.

"Iruka-sensei pasti memenuhi janjinya." Dia mencatat.

"Akademi mengirimkan permintaan lain? Coba saya lihat itu." Sementara dia membaca proposal dua puluh dua halaman, saya mengirim pandangan ingin tahu ke Shizune. Tsunade mengatakan 'yang lain' bukan?

Naruto : God Of Shinobi (OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang