"Tsunade, kita pantas-"
Dia membungkam Koharu dengan niat yang kuat. "Jangan kira kalian berdua tidak dicurigai. Nasib kalian akan diputuskan sebagian dari apa yang aku dapatkan dari Danzo. Untuk saat ini, pergilah ke rumah kalian dan tetaplah di sana."
Mereka dengan bijak tidak memprotes lebih lanjut.
...
Keesokan harinya menemukan Tsunade duduk di kantornya. Bukannya ada sesuatu yang patut diperhatikan tentang lokasinya. Dia yakin pada saat Naruto mengambil topi sialan itu darinya, akan ada lekukan permanen di bagian belakangnya di kursi. Siapa yang mengira menjadi kage akan sangat tidak memuaskan.
Oh itu benar. Dia punya. Pirang yang menyebalkan dan caranya yang persuasif. Jutsu klon multi-bayangan bukan satu-satunya kinjutsu di gudang senjatanya.
Tapi dia akan dengan mudah mengakui bocah cilik itu telah menempuh perjalanan jauh. Darah Kushina dan tanda kumis menambahkan beberapa ambiguitas, tapi sepertinya dia bukan satu-satunya yang melihat Minato muda dalam dirinya. Apalagi saat suasana hatinya sedang serius seperti saat ini. Dia melirik Jiraiya dan menangkapnya juga memperhatikan Naruto mondar-mandir dengan ekspresi rumit. Dia hanya bisa membayangkan pemikiran apa yang dibawa oleh muridnya saat ini ke dalam pikirannya. Mungkin itu tentang dua yang pertama.
"Saya mulai menyadari seberapa dalam sebenarnya 'melihat di bawah yang di bawah'." Naruto berhenti sejenak dan kemudian melanjutkan mencoba memasukkan alur ke lantai. "Aku tahu kamu bilang orang tua itu tidak tahu tapi setidaknya dia seharusnya curiga. Cukup untuk menyelidiki Danzo."
"Setuju. Tapi ingatlah bahwa kita tidak memiliki apa pun dari sudut pandang sensei. Kecuali dia meninggalkan catatan, semua yang dia tahu atau tidak tahu tentang teman lamanya pergi ke kuburan bersamanya." Secara pribadi, dia tidak mengira Sarutobi akan menemukan apa pun. Dia memiliki kebiasaan untuk melihat yang terbaik dari orang-orang yang dia sayangi sampai tingkat yang tidak wajar; bahkan dia lolos dengan beberapa hal karena kedekatan mereka.
Seakan berpikir dengan cara yang sama Jiraiya mendengus. "Kita semua tahu apa yang sensei tempatkan di atas segalanya. 'Rajanya'. Antara memusnahkan klan atau membiarkan desa jatuh ke dalam kekacauan, dia akan memprioritaskan desa di atas klan. Mungkin dia tidak akan memiliki anak yang melakukan perbuatan seperti Danzo. diatur tetapi Uchiha akan ditundukkan pada akhirnya."
"Tapi itu hanya terjadi karena Danzo ikut campur. Itu masih terdengar gila bagiku, tapi Shisui bisa saja mengakhiri semuanya dengan damai." Naruto balas menembak. "Desa akan aman dan Uchiha ditenangkan. Untuk seorang pria yang berpikir shinobi tidak boleh dipimpin oleh emosi mereka, dia benar-benar orang yang picik."
"Dia pasti munafik. Namun, saya pikir keserakahan adalah apa yang benar-benar mendorongnya. Mengapa membiarkan orang lain memiliki teknik yang begitu kuat ketika itu bisa diambil dan digunakan untuk mengklaim gelar hokage? Sebelum godaan itu, beberapa ratus nyawa tidak ada konsekuensi. Dia mungkin melihatnya sebagai bonus karena itu adalah Uchiha."
Sebuah teknik yang kuat sepertinya meremehkan kemampuan sharingan Shisui. Mampu memanipulasi pikiran dan menyarankan perintah dengan satu pandangan atau sepenuhnya menumbangkan kepribadian seseorang dengan pemaparan yang lama. Itulah yang mampu dilakukan Danzo dengan mata di kepalanya, tetapi dia yakin teknik itu mungkin bisa berbuat lebih banyak. Shisui tidak akan mampu mencegah pemberontakan yang dilakukan Uchiha jika dia harus mempertahankan kontak mata yang lama dengan setiap orang yang berpengaruh. Tidak, baik memiliki set lengkap membuatnya lebih kuat atau Shisui memiliki kompatibilitas yang lebih baik dengan teknik mengingat itu adalah miliknya.
Tidak mudah mengeluarkan informasi dari si cacat. Paranoia-nya telah menyebabkan akumulasi beberapa metode untuk membuat pikirannya menjadi sulit. Bukan tidak mungkin, hanya sulit. Dengan beberapa segel yang membantu dan bantuan Ibiki di bagian depan fisik, Inoichi telah menjelaskan shinobi kegelapan dan perbuatannya. Perbuatan yang benar-benar tercela yang membuatnya bersyukur dia tidak pernah membuka potensi penuh dari mata Shisui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : God Of Shinobi (OC)
FanfictionSaya menemukan diri saya berdiri di atas air yang tampak seperti selokan. Dan maksud saya persis seperti itu. Saya benar-benar berdiri di atas air alih-alih di dalam air dan lingkungan saya terlihat seperti yang saya harapkan dari selokan. Bukan ber...