"W-woah! Hati-hati atau kamu bisa melukai seseorang dengan itu!" Tobi melanjutkan tindakan kekanak-kanakannya sementara si pirang meluangkan waktu untuk mengamati rintangan terbesar kedua dalam perjalanannya untuk melenyapkan Akatsuki.
'Tobi' cepat, seperti yang diharapkan dari seseorang yang dilatih oleh Madara dan memiliki sel dari Pertama, tapi Naruto tahu dia menahan diri. Keduanya benar-benar, masing-masing karena alasan mereka sendiri.
Dia menebas secara diagonal ke kiri yang menyebabkan Tobi merunduk dan meraih kaki Naruto. Uzumaki, mengetahui apa yang bisa terjadi akibat kontak itu karena Tobi terlihat nyata saat ini, mengerem dan melompat mundur. Bola api tepat waktu dari Kakashi menabrak lawan yang berjongkok.
Menangkap mata sensei saat mendarat, Naruto menggelengkan kepalanya. Itu dieksekusi dengan baik tetapi merasakan pergeseran yang sama dalam tanda chakra dari sebelumnya berarti lawan mereka menjadi tidak berwujud.
Memang, Tobi muncul di cabang yang berbeda sambil bertepuk tangan dengan antusias, "Bravo! Kerja tim yang luar biasa, tidak heran-" Lee muncul di sampingnya memotongnya.
"Dengan baik?" Kakashi mendarat di dekat Naruto, keduanya mengawasi saat Gai dan Lee memamerkan kerja tim mereka . Keakraban dan kecepatan mereka tidak memungkinkan Tobi untuk menghindari semua serangan mereka melainkan melalui beberapa fase.
"Belum bisa dikatakan apakah itu otomatis tapi jelas dia bisa memilih untuk secara fisik menghindari percobaan tertentu. Mungkin karena dia bisa atau mungkin ada batasan pada tekniknya." Laporan Naruto. "Aku sedang memikirkan sesuatu yang mungkin bisa menjawab pertanyaan itu untuk kita. Kalian bertiga harus membuatnya sibuk sementara aku memanggil beberapa kodok."
"Jika tujuannya adalah untuk mencegah kita mendekati Itachi, maka kurasa dia tidak keberatan kita menghabiskan waktu kita di sini. Kita akan membuatnya sibuk." Kakashi berjanji.
"Terima kasih. Sudahkah kamu mempertimbangkan untuk menggunakan kemampuan mangekyoumu padanya?"
"Aku punya," Kakashi meringis. Karena itu tidak memberikan peringatan sebelumnya dan merupakan teknik jarak jauh, membengkokkan lawan mereka berpotensi menjadi cara untuk mengalahkannya, tetapi melakukan hal itu memiliki risiko. "Bahkan satu penggunaan saja akan menghabiskan stamina dan cadangan chakra saya. Tidak ingin melakukan itu dengan Itachi dan Kisame di cakrawala."
"Kupikir begitu. Ini akan membantu." Komentar Naruto, sebelum meletakkan tangan di bahu Kakashi dan berkonsentrasi. Dari titik kontak itu, selubung chakra merah terbentuk dan dengan cepat mulai menyelimuti sensei-nya.
"Oh?" Copy Ninja mengangkat tangan ke wajahnya, menganalisis chakra yang terlihat. Secara internal dia bisa merasakan cadangannya diperkuat sementara kelelahan dan sedikit ketegangan karena menjaga implan mata tidak tertutup memudar. Perasaan yang bagus, peningkatan kekuatan tidak berbeda dengan membuka beberapa gerbang yang dia mampu. Dia juga memperhatikan ekor yang melambai di udara di belakangnya. "Cakra ini, kan...?
"Ya, benar. Gunakan dengan bijak." Si pirang menjauh.
Sementara Kakashi berfokus kembali pada pertempuran sekarang mencari cara terbaik untuk campur tangan, Naruto menemukan jarak yang aman untuk menerapkan salah satu dari beberapa kemungkinan. Dia dengan cepat menggigit bagian dalam bibirnya dan mengusapkan ibu jari yang bersarung tangan ke dalam darah yang mengalir sebelum lukanya sembuh. Dia berlari melalui segel tangan dan membanting tangan ke kayu di bawahnya yang menghasilkan kepulan asap kecil sebelum dua kodok tua kecil terungkap.
"Salam. Maaf karena tiba-tiba tapi aku benar-benar membutuhkan bantuanmu..."
-GoS-
ITACHI POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : God Of Shinobi (OC)
FanfictionSaya menemukan diri saya berdiri di atas air yang tampak seperti selokan. Dan maksud saya persis seperti itu. Saya benar-benar berdiri di atas air alih-alih di dalam air dan lingkungan saya terlihat seperti yang saya harapkan dari selokan. Bukan ber...