Bab 23

48 4 1
                                    

Namun ini bisa menjadi kesempatannya, kesempatan untuk berbicara dengannya tanpa penonton dan karena itu lebih sedikit tekanan. Yang harus dia lakukan hanyalah berjalan melalui pintu masuk itu dan mengambil mungkin selusin langkah dan dia akan berada dalam jangkauan bicara. Hanya beberapa langkah dan babak selanjutnya dalam hidupnya bisa dimulai.

Jika saja ini semudah itu.

Meskipun kenyataan saat ini tidak seperti yang dia inginkan, itu jauh lebih dapat ditoleransi daripada skenario hipotetis di mana dia mengaku dan cintanya bertepuk sebelah tangan. Memang, ilusi peluang cukup kuat untuk merekatkan kakinya ke tanah, membuatnya ragu. Mungkin sekarang bukan waktu yang tepat. Hal-hal seperti ini tidak boleh terburu-buru.

Dengan keputusan itu, kaki Hinata akhirnya mematuhi perintahnya saat dia bergerak mendekati Naruto-kun. Bukan untuk membicarakannya tetapi untuk melihat bagaimana dia mengatasi rekan setim lamanya yang kembali. Dia mungkin bukan pembicara terbaik, tetapi setidaknya dia bisa mencoba memberikan bantuannya jika diperlukan.

Dia menonaktifkan byakugannya sebelum pergi ke tikungan dan itu dia. Memandangnya. Sesuatu berkibar di dalam perutnya.

"Hai, Hinata." Dia tersenyum menyapa saat dia semakin dekat.

"Ah, halo, Naruto-kun." Itu tidak sempurna tapi setidaknya dia tidak gagap. "Apakah ada yang salah?"

"Tidak, mengapa kamu bertanya?"

"Oh, maaf! Hanya saja kamu sedang duduk di ayunan dan eh, kamu hanya melakukan itu ketika uh..."

"Saat aku sedang merasa kesal. Kamu tidak salah, lupa betapa jelinya kamu Hinata." Dia sedikit memerah saat dia mengamati pohon dan area sekitarnya. "Kamu tahu, untuk sesuatu yang dimaksudkan untuk menyenangkan, ayunan ini tidak benar-benar menyimpan banyak kenangan indah bagiku." Dia mengangkat bahu, "Tapi itu masa lalu dengan Naruto yang berbeda. Baru bisa move on sekarang. Jadi, bagaimana kabarmu Hinata? Pulang dari misi?"

"Aku baik-baik saja, Naruto-kun. Dan aku di sini atas perintah ayahku untuk belajar tentang tanggung jawab yang akan dimiliki pewaris klan." Dia menjawab. Masih terlalu dini untuk persiapan mengambil alih dari ayahnya, tetapi seperti yang telah diperingatkannya, klan Hyuga cukup besar dan memegang pengaruh atas banyak aspek di desa. Aspek yang harus dia kenal sekarang daripada nanti. Bagaimanapun, ada citra yang harus ditegakkan.

"Hal-hal klan ya? Tidak bisa mengatakan aku iri padamu," Dia bangkit dari ayunan dan tersenyum padanya dari ketinggian barunya, "Kamu tidak sibuk sekarang kan? Aku punya sesuatu untuk dibicarakan dan dipikirkan denganmu sekarang mungkin saat yang tepat."

Dia ingin berbicara dengannya? Lebih penting lagi, apakah dia telah menunggunya di sini? Either way, "Saya tidak sibuk." Laporannya bisa menunggu beberapa saat lagi.

"Bagus. Berjalan denganku?"

Dan begitulah cara Hinata menemukan dirinya berjalan di samping Naruto-kun di jalan-jalan Konoha. Hampir seolah-olah mereka berkencan, atau apa pun selain sekadar kenalan. Seperti apa penampilan mereka dari sudut pandang orang luar? Apakah mereka terlihat dekat? Haruskah dia membuat jarak di antara mereka? Lebih dekat?

Tunggu, dia punya alasan untuk mendekatinya!

"Aku, ah, mendengar tentang Sasuke. Selamat?"

"Oh? Ya, terima kasih, kurasa. Lega rasanya dia kembali."

"Senang mendengarnya," komentarnya, "Aku bahagia untukmu."

"Kamu benar-benar terlalu baik Hinata," Dia menoleh padanya dengan senyum tipis, yang dia balas dengan malu-malu. "Tidak semua orang senang melihatnya setelah apa yang dia lakukan."

Naruto : God Of Shinobi (OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang