prolog

41 3 1
                                    

Seranaya Elizha, biasa di panggil Sera. Gadis yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA jurusan MIPA. Suka uang, benci semuanya.

Sera berasal dari keluarga yang bisa di bilang cukup mampu dan kurang mampu. Sejak kecil Sera di didik dengan sangat keras. Karena didikan yang keras waktu kecil bisa di bilang itu membuat Sera mendapat tekanan batin. Keluarganya juga bisa di bilang kurang harmonis. Memiliki seorang kakak laki-laki yang sudah menikah.

Terkadang Sera juga melawan kepada orang tuanya, walau Sera tau itu hal yang salah namun Sera juga berusaha untuk menahan diri. Sera selalu memilih untuk mengunci diri di kamarnya dari pada meladeni kemarahan orang tuanya. Sera tidak mau kalau emosi Sera meluap Sera akan mengeluarkan kata-kata yang seharusnya tidak dia katakan.

Karena Sera tidak bisa meluapkan emosi nya di rumah, saat di luar rumah Sera selalu marah-marah. Kesabaran Sera bisa di bilang setipis debu berada.

Sera yang pemarah ini memiliki 2 teman yang lumayan dekat. Namanya rea dan Mio. Rea sudah memiliki pacar dan Mio yang masih di zona hts sedangkan Sera menjomblo. Sera terkenal disekolah akan kegalakannya jadi tidak ada cowok yang berani mendekati Sera.

Suatu hari ada seorang cowok yang mendekati Sera. Dia tetangga kelas Sera namanya vexo. Vexo terkenal akan kenakalannya, vexo sering berbuat onar di sekolah bahkan vexo pernah membully seorang murid. Namun, vexo berhenti membully karena mendapatkan peringatan tingkat akhir. Vexo sering ikut tawuran dan bergabung dalam geng tidak jelas.

Bukan hanya vexo, ada juga azen. Tetangga kelas Sera juga, azen hanya siswa biasa...tapi tidak bisa di bilang biasa. Azen ini sebenarnya ganteng hanya saja azen selalu memakai masker kemana-mana jadi kegantengan azen jarang terekpos. Azen adalah tipe cowok yang ingrovert. Irit ngomong.

Setelah vexo dan azen sekarang ada Joshua. Cowok yang benar-benar biasa aja. Hanya siswa biasa, murid biasa yang berangkat sekolah karena mau uang jajannya. Nilai juga pas-pasan. Walaupun di sekolah terlihat biasa saja tapi aslinya dia anak orang kaya. Barangnya yang keliatan murah ternyata barang mahal dari brand ternama.

Kenapa tiba-tiba Sera di kelilingi 3 cowok seperti itu ya?? Sera bukan siswi yang terkenal karena kebaikannya, kencantikannya, atau kepintarannya. Malah Sera terkenal karena galak dan omongannya yang kasar.

Angry Girl (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang