•
•
•
•
•
"Perut lapar tapi lagi males masak, ckk""Udah jam 8 malam, cari makan di luar aja deh... "
Sembari mengambil kunci motor juga jaket yg biasa ia pakai.
sedikit penasaran restoran cepat saji yang baru-baru ini dia lihat di sosmed dengan rating bintang 5 membuatnya ingin mencoba.
Kurang lebih 15 menit dari apartemen nya untuk sampai kesana
"Waww..banyak banget yang makan disini "
"Duhh ngga dapet meja, mau pulang tapi mau coba makanannya"
Saat Kay kebingungan, ia memanggil salah satu pelayan yg lewat didepannya."Mba apa masih ada meja buat satu orang"
"Tunggu sebentar ya kak" pelayan itu pergi
"Ada kak, mari saya antar"
Kay mengikuti pelayan itu dari belakang, Sampai ketempat meja makan, dia melihat sekitar kebingungan karna disini banyak tempat yg masih kosong
"Lohh, mba disini masih banyak meja kosong kenapa orang-orang yang berdesak disana ngga disuruh kesini aja?" Bingung Kay
"Gini kak, dimeja sana ada beberapa orang yang sedang melakukan rapat penting, jadi karna hal itu tempat ini sepi takutnya ganggu mereka"
"Kami sudah meminta izin agar anda bisa makan disini, asalkan jangan ribut ya ka"
"Ouhh makasih ya mba. "
"Iyaa, kakanya mau pesan apa? "
"Makanan special dari tempat ini deh mba, mau coba "
"Baik, tunggu sebentar ya"
Setelah pelayan itu pergi Kay memperhatikan orang-orang yang dari tadi sangat serius membicarakan hal penting.
Tempat duduk Kay dengan orang-orang itu sedikit jauh, sehingga Kay tidak bisa mendengar kan pembicaraan mereka.
Tidak lama pesanan Kay datang.
"Permisi ini pesanan anda. "
"Wowww keliatan enak banget nih "
"Tentu ini makanan special dari resto ini"
"Makasih ya"
"Iyaa"
Kayra begitu menikmati hidangan dari resto ini, dia begitu menyukainya dan akan menjadikan resto ini menjadi tempat makan favoritnya
Saat makan dengan nikmat ia tidak menyadari kalau dari tadi ada yg memperhatikan nya dengan sorot mata yang tidak bisa diartikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jeon (𝗘𝗡𝗗)
Fanfiction"𝐒𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐞𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧, 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐭. 𝐈𝐭𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭𝐦𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢. 𝐓𝐚𝐩𝐢, 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐚𝐲𝐚𝐥𝐚𝐡, 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐮𝐚𝐫 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚...