di dekat taman Ricky berjalan sembari membawa buket bunga mawar yang tadinya ingin ia berikan kepada kekasihnya. Tapi sayang,di depan matanya sendiri dia melihat kekasihnya sedang berciuman dengan sahabatnya sendiri,sean. Hatinya hancur,dia memperhatikan buket bunga mawar itu dan meneteskan air matanya.
"Sean sialan" katanya sambil meremas buket bunga itu lalu membuangnya ke tanah.
Siang itu awan menutupi Matahari,mungkin sebentar lagi akan hujan. Ricky melihat ke awan,dia meneteskan air matanya yang entah sudah sebanyak apa air mata itu. Ricky kecewa,benar benar kecewa pada Sean.
Tak lama hujan turun,Ricky berlutut di tanah dan menggenggam rumput dengan tangannya. "Tuhan,dari sekian banyak orang kenapa selalu orang terdekatku yang menyakitiku,aku muak!"
Suara tangisannya menyatu dengan suara hujan dan petir. Tidak peduli seberapa kencang suara tangisan Ricky,hujan dan petir akan menutupi suara tangisan Ricky. Rumput dan tanah adalah pendengar dan inspirasi terbaik bagi Ricky.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hujan Reda dan Ricky sudah berhenti menangis. Ricky memperhatikan tangannya yang penuh darah karna yang sedari tadi ia genggam adalah rumput tajam. Sekarang dia tidak punya rumah untuk pulang dan bercerita,hilang semua,hilang! andai dia tidak mengenalkan kekasihnya kepada Sean,pasti rumahnya akan tetap utuh. Biasanya penghuninya yang kabur dari rumah,tapi kenapa sekarang rumah yang pergi dari penghuninya?Ricky sangat kesal dan kecewa. Ricky berjalan menuju gedung terbengkalai yang tak jauh dari taman tempat Ricky berkeluh kesah. Ricky berjalan menaiki tangga sampai lantai paling atas,dia ingin menjatuhkan dirinya dari atas sana. Entah apa yang mau dia kejar sekarang,apa yang ingin dia pertahankan,apa yang ingin dia jaga? Ricky merasa bahwa dia sudah tidak berguna lagi,Maka dari itu dia ingin mengakhiri hidupnya saja.
Tinggal selangkah lagi,Ricky mendengar ada yang memanggil namanya dari belakang. Ricky menoleh,melihat orang berbaju hitam dan bertopeng aneh. Orang itu mendekati Ricky dan memberi kartu yang bertuliskan 'Werewolf'. Ricky menatap orang itu dengan penuh rasa penasaran, pertanyaan terus muncul di kepalanya.
Ricky mengambil kartu tersebut. Dia melihat sejenak kartu itu "maaf tuan ini-"
belum sempat Ricky menyelesaikan pertanyaannya orang itu sudah hilang tanpa jejak. Karna penasaran,Ricky mengurung niatnya untuk mengakhiri hidupnya,dia penasaran dan membaca kartu tersebut.Ricky mulai membaca kartu itu "Kamu menerima kartu ini,selamat datang di game Werewolf,tertanda mr.W" Ricky kebingungan sebentar dan melihat sekitar,tangga untuk turun hilang begitu saja....
makasih yang udah bacaa😍😍 lovyu deh!! ale apa? alefyuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
WEREWOLF | NCT DREAM ft.Aespa | END ✓
WerewolfBayangkan,saat sedang duduk sendiri di malam yang sunyi ada yang menghampirimu lalu menawarkan sesuatu. "mau bermain? jika kau menang akan aku kabulkan permintaan mu". °hasil melamun saat BAB karna ga megang hp °murni karya sendiri,kalo ada yang mir...