Hai , tanpa mau basa basi mending langsung baca ajaa ehekk.
● ●
"Hah?di jodohin?yang bener ajaa,tiba tiba?"
Pemuda 18 tahun itu terkejut saat mendengar kabar bahwa dirinya akan di jodohkan , bukan dengan seorang gadis melainkan laki laki seperti dirinya,atau submissive.
"Iya Gan , kamu sebentar lagi Lulus SMA dan sesuai perjanjian Mae , Papa sama calon Besan. Anak mereka dan Kamu harus menikah saat genap umur kamu dan dia 18."
"Kenapa ? alasannya apa ? Pa ? Mae ?" Balas Hagan , yaps pemuda itu Hagan squren. (btw 18 remaja atau pemuda?pria?bedanya apa?)
*plisnamanya🥲.
Mae Tefan tersenyum , ia beralih duduk di samping si bungsu dan mengusap atas kepala milik si empu.
Mae dan Papa Jo saling tatap , Keduanya mengangguk setuju untuk memberi tahukan alasan Hagan harus di jodohkan.
"Jadi , beberapa tahun lalu saat kamu terkena types dan di rawat , Abang Devan kabur kaburan karena Mae dan Papa selalu di rumah sakit buat nemenin Hagan." Tutur Mae mulai menjelaskan.
"Sampe suatu saat kita dapet kabar dari Pak Arno , Abang kamu hampir di tabrak mobil sedan , u know mobil sedan ? this is yang kenceng , mungkin?"
"Hahah lucu." Balas Hagan menanggapi lawakan dari lanjutan sang Papa , Jo menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Shut udah , biar Mae yang lanjut. Tapi itu cuma hampir karena , Anak dari Temen Mae nolongin , Naasnya malah dia yang ketabrak , Dia lumpuh."
"Siapa Namanya , mae?"
"Reilo , Abang dari Jiro. Kamu tau kan Jiro ? adik kelas kamu itu."
"Iya iya , terus?"
Ini Reilooo.
Mae Tefan.
Papa Jo.
Winnie (Bunda Reilo)
Ryan (Ayah Reilo)
"Nah kalo kamu setuju nanti Mae buat janji ketemu sama keluarga Rei. Sebagai balas Budi , kenapa ga abang kamu?karena Rei gamau nikah sama om om. katanya." Lanjut Mae sembari tergelak pelan , Hagan mengangguk anggukan kepalanya.
"Aku pikir dulu , terus biar ketemu dulu baru ambil keputusan. Agan ke kamar ya , Cape" Balas Hagan , kedua orang tuanya mengangguk dan memperhatikan punggung Hagan hingga menghilang di telan Tangga.
"Semoga mau deh" Kompak Mae dan Papa.
🏳️🌈 🏳️🌈
hehe , bawa cerita baru semoga sukaaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohkan || Hyuckren
Fiksi UmumPerjodohan yang harus Hagan terima dengan lapang dada , ia yang terpaksa harus bisa membiasakan diri dengan kehadiran seorang submissive. Reilo Hantres. bisakah semuanya berjalan mulus?atau banyak hal yang harus Rei lakukan agar Hagan bisa menerima...