Jin POV
Setelah makan siang aku mengantarnya kembali ke rumahnya. Sejujurnya saat aku mendengar dia dijodohkan oleh orang tuanya, hatiku hancur, aku yakin pernikahan itu tidak akan terjadi sekarang karena dia masih di bawah umur, tapi aku tidak bisa membayangkan dia bersama orang lain, berbagi tubuh dengan orang lain, itu tidak seperti yang kubayangkan selama ini.
Tapi aku tidak boleh egois dengan keinginanku sendiri, dia tidak boleh mengecewakan orang tuanya, dia harus sukses dan dia harus menikah dengan orang pilihan orang tuanya, aku yakin siapa pun gadis itu akan sangat beruntung mendapatkan Jungkook.
"Kita sudah sampai"
"Hyung, kita masih punya banyak waktu, aku masih ingin bersamamu, kenapa kau membawaku pulang?"
"Kau harus bersiap untuk makan malam, buatlah agar kau terlihat tampan malam ini"
"Tidak, aku tidak tertarik dengannya Hyung, aku tidak tertarik dengan perjodohan ini"
"Tapi tidak ada salahnya untuk mengenalnya lebih baik sebelum kau memutuskan"
"Apakah kau melakukan hal yang sama dengan Jisoo?"
"Itu hal yang berbeda Jungkook"
"Apa bedanya? Kau bertunangan dengan Jisoo dan kau menolaknya, aku bertunangan dengan Lisa dan mengapa aku tak bisa menolaknya?"
"Jadi namanya Lisa? cantik, aku yakin dia akan secantik namanya"
"Hyung, jangan mengalihkan pembicaraanku, apa bedanya?"
"Perbedaannya adalah, aku mengenal Jisoo sebelum aku mengenalmu dan aku tahu saat kita bertemu hatiku lebih memilihmu daripada dia, tapi kau berbeda. Kau lebih dulu mengenalku, kau tidak mengenalnya, jangan membuat keputusan sebelum kau merasakannya."
"Merasakan apa? Aku tidak akan melakukan apa pun dengannya, bibir ini, tubuh ini hanya untukmu dan ini sudah final!" Ketika dia ingin keluar dari mobil, aku menahannya.
"Tunggu"
"Apa?"
"Apakah aku tak mendapat ciuman?"
"Tidak"
"Oke, kalau begitu bersenang-senanglah." Dia cemberut di depanku.
"Hyung!!!!"
"Apa--" Dia menarikku dan menciumku, aku mengangkatnya dan menyuruhnya duduk di pangkuanku.
"Kau menginginkanku Hyung, aku bisa merasakannya" Penisku benar-benar tidak bisa menghindari tubuhnya.
"Aku selalu menginginkanmu Jungkook"
"Kita bisa melakukannya sekarang"
"Tidak, tolong jangan, aku mencintaimu, aku akan menunggu"
Dia melepaskan ciuman itu dan menatapku. Sambil terus menggerakkan pinggulnya, pantatnya tepat berada di atas tonjolanku dan itu membuatku bergairah.
"Jungkook hentikan, jangan lakukan itu"
"Aku bilang aku menginginkanmu Hyung" Dia berbisik di telingaku dan dengan lembut mencium leherku.
"Ahhh Jungkook.. tolong jangan lakukan ini" Aku mendorong tubuhnya perlahan dan menatap matanya.
"Hei, aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu, aku akan melakukannya, kita akan melakukan itu aku janji, sekarang pergilah ke rumahmu dan bersiap-siap untuk makan malam, telepon aku kalau sudah selesai" Jungkook memelukku dengan erat dan membenamkan wajahnya ke leherku.
"Aku ingin bersamamu Hyung"
"Aku juga, Jungkook"
Air mata mengalir di pipiku tapi aku segera menghapusnya, aku tak ingin dia melihatku sedih. Aku tidak ingin dia memilihku daripada orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring Me Back | Jinkook ✔️
FanfictionDianggap sebagai anak yang lemah oleh orang tuanya, Jeon Jungkook akhirnya diterima di sekolah khusus anak laki-laki, SMA Bangtan dan ketika masa orientasi dimulai, banyak hal yang mengejutkan terjadi. Dia diminta untuk melakukan banyak hal aneh ole...