13

51 5 0
                                    

Malam hari jean kesel pasalnya tadi sean belum cerita padahal dia pengen dengar. Sekarang semua udah keungkap ternyata teman dekatnya reinkarnasi dari kehidupan di masa lalu. Senangnya gak karuan dia jadi ingat di pertemukan kembali sama kekasihnya.

" akkk kak jayyy "

Flashback ini cerita jean ketemu jayyan. Di masa awal masuk sekolah dia liat jay dan jantungnya berdebar saat itu dia kedapatan satu kelompok mos sekolah.

" baunya maskulin banget anjir parfumnya apa dah "

dia tenangkan diri fokus pada kegitan. Lama kelamaan kok jadi pusing tapi dia mau kuat kuatin dia ga mau jadi lemah.

Jay notice liat jean mukanya pucat kaya mau pingsan terus dia tanya, suaranya itu buat jean merasa kangen tapi masa iya kangen sama orang yang baru pertama kali ia temui.

" jeane istirahat aja di belakang "

Ia ingin nangis tapi di tahan. Jean menggeleng terus ia pindah tempat.

Hari berikutnya juga sama dia mulai jaga jarak sama jayyan. Malamnya mimpinya jadi aneh dan itu setiap dia mimpi ceritanya berlanjut.

" jean kok bengong ayo cari kelasnya " ajak sean.

Soal sean, mimpi jean juga sama tapi gambaranya rada blur dan dia ada perasaan dekat banget sama sean.

" ah ayo "

Hari hari berikutnya dia semakin merasa aneh mulai mimpinya yang berkelanjutan, pusing uang terua terusan dan badanya sering merasa panas.

Saat jean di tinggal date dan dirinya sendiri ada jayyan yang ngajak jalan jalan keliling kasian katanya temennya nge date tapi dirinya sendiri gak ada pacar yang di ajak jalan.

Di situ jantung jean berdebar kencang lalu dia langsung bilang iya lalu pergi entah kemana ngikut jayyan.

" danau ? "

Jayyan ga jawab dia gandeng jean ke tempat duduk dekat danau. Jayyan senyum penuh tanya.

" ada apa ? "

" gue ngerasain dejavu kalau berdua sama lo " Hah jangan jangan ?. Jean jadi bertanya tanya dejavu berarti..

" akhir akhir ini gue rasain hal aneh mimpi gue pasti ada lo dan si mimpi bukan jean namanya tapi jungwon" jayyan mulai  cerita dai udah pendam ini dari lama dan sekarang baru dia  cerita sampe lega.

" bentar jangan- jangan lo? "

" iya jean gue ternyata reinkarnasi dari jay "

Jean langsung berdiri berjalan mundur dugaan jean bener. Tanpa di suruh air matanya mengalir basahi pipi. Fakta apa ini kenapa bisa saling memimpikan satu sama lain.

" jungwonie aku kangen " jayyan segera memeluk jean saat itu juga tangis jean tambah kencang.

" aku udah ketemu kekasih masa laluku "

Mereka berdua melepas rindu saling peluk sambil nangis bahagia. Jean juga sama dia kangen akhirnya pertanyaannya selama ini sudah terjawab.

I found you_SUNSUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang