1000 tahun yang lalu ada pasangan yang saling mencintai. Namun mereka selalu terpisah setiap kali mereka ingin bersatu.
Mengapa mereka sering gagal dalam menyatukan kedua hati?
Yaps, semesta tidak membiarkan mereka bersatu. Bagi bangsa noblesse, noblesse tidak boleh bersatu dengan manusia.
Karena akibatnya akan fatal. Kisah ini di mula dari seorang pemimpin bernama michael kaiser yang merupakan seorang noblesse.
Noblesse merupakan vampir bangsawan dan sangat kuat.
Ia jatuh cinta dengan seorang manusia. Karena cinta mereka tidak di restui alam, manusia ini selalu mengorbankan dirinya agar kekasih nya tetap hidup. Sementara dirinya terus tiada berkali-kali dan terus menerus mengorbankan hidupnya demi sang kekasih.
Saat ia mati, maka ia akan berengkarnasi menjadi siapapun. Namun ingatan nya dimasa lalu akan terhapus dan yang lebih menyakitkan adalah.
Hanya michael kaiser saja yang mengingat kisah cinta, dan kekasih hatinya itu. Namun ia tidak mengenali kekasihnya karena sudah sering kali berengkarnasi.
Hingga suatu saat, sang kekasih kembali mengorbankan nyawa nya demi michael. Muncul cahaya biru yang menyilaukan dan cahaya bola biru itu terbang ke langit dan menghilang.
Sekali lagi michael merasakan sakit yang teramat dalam. Ia lagi-lagi tidak bisa menyelamatkan kekasih hatinya itu dari maut nya. Ia bersumpah, jika suatu saat kekasihnya berengkarnasi.
Ia tidak akan membiarkan kekasihnya itu mengorbankan hidupmya lagi. Dan michael memutuskan untuk tidur panjang selama 800 tahun lama nya sembari menunggu sang kekasih terlahir dan tumbuh menjadi remaja.
Saat michael tertidur, yang mengambil alih kerajaan nya adalah sae. Ia adalah orang kepercayaan michael untuk bisa menggantikannya selama ia tidur panjang.
Rakyat michael merasa sedih karena pemimpinnya harus tetidur selama 800 tahun. Padahal perang masih berlanjut hingga saat ini.
.
.
.
120 tahun kemudian,seorang bayi terlahir ke keluarga bangsawan sederhana yang ber profesi sebagai hunter.Seorang anak laki-laki bersurai hitam telah lahir. Saat Kelahirannya, semesta memberi tanda kalau seorang anak dari kaum manusia akan menghancurkan kaum bawah (makai : iblis)
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] 1000 TAHUN - KAISAGI- END
Fantasi⚠️BL HARD⚠️ BOCIL DI LARANG MAMPIR. MAKSH Fantasyy⚠️