berawal dihari ini

2.7K 13 2
                                    

Sepanjang hari aku selalu membayangkan didominasi oleh dimas pembantuku sendiri, dalam benakku aku siap diperlakukan bagaimanapun oleh dimas demi kepuasanku dan kepuasan dimas, disaat aku melamun dimas menghancurkan lamunanku dengan menepuk pundakku. 

“Pak kenapa bapak melamun? Nanti kesambet setan loh, dimas mau nanya bapak mau dibikinin kopi atau nda?” Tanya dimas

“Boleh dim kopi satu ya pait gapake gula” Jawabku 

“Siap pak bos, satu kopi pait tanpa gula segera datang" Jawab dimas sembari bercanda. Tanpa sadar aku melamun lagi membayangkan dimas dan dimas mebuyarkan lamunanku lagi dengan bilang “kopi pait satu sudah siap bos”. “ Makasi ya dim” Jawabku. 

Dengan penasaran dimas bertanya “ Kenapa bapak melamun sih pak? Bapak kangen istri bapak?”

“Engga dim aku lagi mikirin kamu” Tanpa sadar aku mengucap itu dan seketika aku tersentak dan bilabg “maaf dim maksudnya bukan yg aneh aneh” 

“Gpp pak dimas juga suka sama bapak, bapak sukakan sama dimas” Kata dimas sambil menyentuh pundakku

Aku hanya bisa diam tak berkata apapun, lalu aku memberanikan diri bilang sejujurnya “iya dim aku suka sama kamu, aku selalu bayangin diperbudak sama kamu ntah apa yang merasukiku tapi itu yg aku suka bayangin dim”

Dimas kaget mendengar dan berkata “bapak suka dimas karena dimas sempurna ya, tapi kenapa bapak ingin diperbudak pak? ” 

“Ga tau dim, mikirin gitu aja aku suka sange hahaha” menjawab Sambil tertawa. 

Tanpa basa basi dimas mencium pipiku sambil berkata “ya udah bapak jadi budak dimas aja mulai sekarang, toh cuma kita berdua aja dirumah ini kan pak. Gimana bapak mau ga? " 

“Mau dim jadiin bapak budakmu dim” Jawabku antusias

“ Oke pak dimas juga seneng, dimas sering liat ditwitter klo budak harus manggil tuan ke majikannya” Jelas dimas dengan antusias 

“Baik tuan saya paham” Jawabku tanpa ragu

“Anjir bapak langsung berubah, dimas sayang bapak” Sambil mengecup keningnya

“Iya aku juga suka sama kamu dim eh maksudnya tuan dimas” Jawabku sambil ngelucu

“Ah bapak bisa aja, good dog hahahah" Jawab dimas sambil tertawa

“Guk guk” Gonggongku

Begitulah awal aku menjadi budak dari oembantuku sendiri, akhirnya akupun selalu menjadi bahan penyiksaan bagi dimas dirumah walaupun kita juga sering bermesraan dirumah dan resmi menjadi pasangan tapi aku ingat statusku dirumah adalah budak dari tuan dimas. Mulai hari itu aku membeli banyak sex toy dan alat bdsm untuk mendukung kegiatan dimas menyiksaku dirumah dan aku dengan antusias membeli kandang besar untuk tempat tidurku saat ini. 

Untuk lengkapnya bisa dibaca di karyakarsa.com/LittleSembrono

Bantu dukungannta ya gess

Pembantuku adalah TuankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang