Lisa POV
Sudah seminggu setelah aku resmi bercerai dengan Jungkook, seharusnya aku sedih karena perceraian ini, aku mencintainya tapi kurasa cinta itu hanya sebagai teman, tidak lebih.
"Hei kau melamun? Apa yang kau pikirkan, Lisa?"
"Tidak. apakah makanannya enak?"
"Ya, aku suka apapun yang kau buat, kemarilah" Aku berjalan menghampirinya dan duduk di pangkuannya.
"Apa kau menyesal menceraikan Jungkook?"
"Tidak, dia adalah temanku, aku senang dia bisa kembali dengan Jin Oppa, mereka terlihat sempurna bersama"
"Lisa"
"Hmm"
"Aku tahu ini terlalu cepat, tapi sejak pertama kali aku bertemu denganmu, kurasa aku jatuh cinta padamu, aku tahu kau baru saja bercerai dengan Jungkook tapi.. tapi izinkan aku menemanimu, izinkan aku menjagamu"
"Oppa.. apa kau serius dengan kata-katamu?"
"Ya, aku ingin kau menjadi pacarku, aku ingin menghabiskan banyak waktu bersamamu, saat aku tahu kau sudah menikah dengan Jungkook, aku pikir aku tidak punya kesempatan untuk mendapatkanmu tapi aku salah"
"Aku mencintaimu Oppaa!!" Aku memeluknya erat, selama ini aku ragu dengan perasaanku, aku pikir aku mencintai Jungkook tapi ternyata melepaskannya membuat hatiku lega. Selama ini aku benar-benar menganggapnya sebagai temanku, dia lebih cocok dengan Jin Oppa. Aku hanya orang asing yang masuk ke dalam hubungan mereka.
"Apa kau serius?"
"Ya, aku tahu kau tidak akan percaya tapi selama ini aku selalu menunggumu meneleponku, aku senang kau menanyakan kabarku, kupikir hanya aku yang merasakan hal ini tapi ternyata—" Dia menarikku dan menciumku, aku tidak berpikir panjang dan segera membalas ciuman itu, melingkarkan lenganku di lehernya.
"Lisa"
"Hmm"
"Datanglah ke pernikahan Yoongi bersamaku, aku ingin mereka tahu siapa pacarku"
"Ya tentu saja Oppa"
.
.
.Satu minggu kemudian
Jungkook POV
"Hyung, bangun, ini sudah jam 9 pagi"
"Ssst, tidurlah sedikit lebih lama, aku masih merindukanmu"
"Kita selalu bersama setiap hari Hyung"
"Oke bangunlah, aku masih ingin tidur"
"Tapi hari ini adalah hari pernikahan Jimin, kita harus datang"
"Tapi aku ingin-"
"Sshhh.. Hyung kita sudah melakukannya setiap malam, dan kau masih ingin melakukannya? Aku pikir kakiku akan copot satu per satu jika kau terus menyetubuhiku Hyung"
Dia membuka matanya dan menatapku sambil tersenyum.
"Aku sudah bilang, aku tidak bisa berhenti jika itu kau, 5 tahun tanpa sentuhanmu Jungkook, 5 tahun akan kulakukan setiap hari untuk membayarnya"
"Kau gila Hyung, bangun kita harus bersiap-siap"
"Bagaimana denganku?"
"Setelah pesta selesai, aku akan memberikan seluruh tubuhku untukmu"
"Kau janji?"
"Ya aku janji, sekarang bangun dan bersiap-siaplah" Aku menarik tangannya untuk bangun dari tempat tidur.
Aku tinggal bersama Jin Hyung di apartemennya, ini bukan apartemen yang sama, meskipun aku lebih suka tempat yang dulu tapi tempat ini cukup nyaman bagiku selama dia ada di sampingku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring Me Back | Jinkook ✔️
FanfictionDianggap sebagai anak yang lemah oleh orang tuanya, Jeon Jungkook akhirnya diterima di sekolah khusus anak laki-laki, SMA Bangtan dan ketika masa orientasi dimulai, banyak hal yang mengejutkan terjadi. Dia diminta untuk melakukan banyak hal aneh ole...