Sinopsis

754 19 1
                                    


You Yuyu pindah menjadi pasangan wanita pendukung yang melakukan segala macam hal buruk karena cinta dan kebencian. Pada hari pertama transmigrasi, dia menendang kuda bambu dan orang tua angkat yang tidak menganggapnya serius, mengemasi barang bawaannya dan pergi untuk menyelesaikan tugas sistem.
Menurut persyaratan sistem, jika dia ingin bertahan hidup, dia harus dipuji oleh bos penjahat He Du.
Untuk alasan ini, dia mencoba yang terbaik, berubah menjadi kipas dan meniupkan kentut pelangi, dan bahkan mengalahkan kedua anak He Du.
Namun, bintang film He Da, yang jelas mendapat manfaat dari pujiannya, masih berpura-pura serius: "Bisakah kamu menahan diri sedikit?
" Kedengarannya bagus lagi.
Tapi tidak lama kemudian, dalam sebuah program, dua penggemar tiba-tiba bergegas ke arahnya: "Bu."
Dia dengan panik melambaikan tangannya: "Aku tidak, aku tidak."
He Du melangkah maju dengan wajah sedih: "Kamu mau untuk Tidak menerimanya?"
You Yuyao: Akun macam apa yang kamu akui, dia masih gadis besar, dari mana asalnya anak itu?
*
He Du adalah roh kerang sungai yang bersembunyi di sungai karena terluka, dan seorang wanita misterius sering muncul untuk memberinya makan.
Karena makannya, dia secara tidak sengaja membentuk dua mutiara di cangkangnya, dan juga berubah menjadi sepasang kembar.
Awalnya dia membencinya, tetapi kemudian dia menyadari bahwa ini adalah kristalisasi cinta mereka!
*
Setelah You Yuyu mengetahui kebenarannya, dia merasa emosional: Hargai hidup dan jauhi game.
Dia membawa si kembar ke variety show, dan kedua anak itu secara tidak sengaja menjadi anak nasional, dan kariernya menjadi semakin populer.
Namun, dia selalu memiliki pertanyaan yang terkubur di dalam hatinya: Apakah dia dianggap sebagai ibu atau ayah?
He Du: Apa pun yang Anda suka, saya baik-baik saja.
You Yuyao: ...
Pertanyaan serius seperti itu harus ditanggapi dengan serius! ! !
PS: Artikel ini juga dikenal sebagai "Kami murni, tetapi anak-anak adalah nyata".
Anak-anak adalah mutiara dan menjadi esensi. Protagonis laki-laki tidak punya anak, tidak punya anak, tidak punya anak!
(Waktu copywriting: 5 Januari , 2021)
——————————————
Tag konten: Sistem lingkaran hiburan Chuanshu Shuangwen
Kata kunci pencarian: Protagonis: You Yuyao, He Du ┃ Peran pendukung: Artikel berakhir "Streaming Teratas Bibinya Adalah Pelahap Kecil Berdarah Campuran " ┃ Lainnya:
Pengantar satu kalimat: Zai Zai keluar dari perut protagonis laki-laki.
Niat: Hangat dan menyembuhkan

 .

Setelah membesarkan kerang di awan, saya memiliki dua anak nasionalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang