5. misi menyelamatkan

1.4K 163 23
                                    

PULSEK,yoichi bergegas keluar gerbang. namunsaat yoichi keluar,tiba2 nagi datang dan menghentikan nya.

"isagi!"

"ah?"

"iya?"

"kau mau kemana??" tanya nagi

"ah! a-aku..aku mau latihan.." ujar yoichi

"apa kau tidak ke asrama lagi??" tanya nagi

"hmm..nggk,nnti aku akan kembali kok setelah aku selesai latihan.." ujar yoichi

"beneran??"

"iyaaa..."

"hump! *cemberut*"

"yaudah aku pergi dulu.."

"umm.."

yoichi pun pergi,dan nagi kembali ke asrama. ditempat lain sama seperti kemarin,ia kembali dengan kecepatan kilatnya dan setelah sampai di gerbang,yoichi mengganti pakaian nya jadi baju pelayan. dan ia masuk ke dalam.

di castile,yoichi di suruh untuk bersih2 kamar sae,michael,dll. yoichi pun menerima pekerjaan nya. sebelum ia ke kaamr michael,ia harus membersihkan kamar sae dan noblesse lain nya. 2 jam kemudian,saat yoichi setelah selesai bersih2 kamar sae dan lainnya.

ia pergi ke kamar micael untuk membersihkan kamar nya. dan yoichi lega karena michael tidak ada di kamar nya. ia pun menutup pintu nya dan mulai bersih-bersih sedikit sembari melihat2 ruangan tempat chigiri di sekap.

"hmmm..."

yoichi merapihkan tempat tidur,selimut,dan mengganti sarung bantal hingga seprei. yoichi merasa kesal karena ia harus melakukan pekerjaan mengesalkan ini. lalu setelah rapi,yoichi pergi keruangan tempat chigiri di sekap. 

setelah yoichi masuk dengan modus membersihkan ruangan. ia sapu2 sambil mengintip dan disana tidak ada noblesse nya.

yoichi pun menghampiri chigiri yang sedang tertidur. yoichi menoel bahu chigiri. lalu saat chigiri menoleh ia sempat ingin ngomel namun yoichi membuka topengnya.

"kau mengenaliku?" tanya yoichi

"ah? i-isagi? kau isagi??"

"sttt~ jangan khawatir,aku akan mengeluarkanmu dari sini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sttt~ jangan khawatir,aku akan mengeluarkanmu dari sini.." bisik yoichi

"tapi isagi,ini tempat berbahaya.."

"gpp,aku akan cari cara agar kau bisa keluar. tapi kau harus bertahan.." ujar yoichi

"tidak isagi,aku ga kuat..jika darahku di hisap aku bisa-"

"stt~ kau mempercayaiku?" mengelap air mata chigiri*

"u-umm..."

"maka dari itu,bertahanlah.."

"ekhmm.."

"ah?!!"

saat yoichi membelai wajah chigiri,tiba2 di belakang michael muncul dengan raut wajah dingin dan aura nya yang sangat menyeramkan. yoichi pun menelan ludah dan perlahan berbalik.

[BL] 1000 TAHUN - KAISAGI- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang