01-10

755 12 1
                                    

Bab 1 Raja Naga Perak, Telur Phoenix, Yunze
   Benua Douluo, Hutan Bintang.
   Hutan nomor satu di daratan yang dulu luas, rindang dengan pepohonan, dan dipenuhi binatang buas, kini kehabisan area dan tidak semewah dulu.
   Di luar hutan terdapat bendungan logam setinggi lebih dari 300 meter, dan di atas hutan pada ketinggian 1.000 meter, terdapat lapisan pelindung cahaya yang hampir transparan.
   Topeng dan bendungan logam itu seperti sangkar besar, yang menutupi Hutan Star Dou.
   Ada semua jenis senjata jiwa yang dikerahkan di tanggul, dan ada tentara berat yang ditempatkan di luar, semuanya adalah master jiwa yang memancarkan fluktuasi kekuatan jiwa.
   "Apa yang kamu lihat?" seseorang berseru, menunjuk ke langit.
  Orang-orang di dekatnya gugup, dan segera melihat, dan melihat titik lampu merah di langit yang membesar dengan cepat.
  Titik lampu merah semakin membesar, seperti bola api.
   Saat bola api jatuh, suhu di tanah naik dengan cepat. Dengan beberapa kilometer tersisa, suhu di tanah sudah melebihi 50.
   "Tembak jatuh" teriak seorang jenderal dengan keras, merasakan ancaman dari bola api.
  Mengikuti tren, jika bola api benar-benar mendekat, suhu tanah kemungkinan besar akan mencapai beberapa ratus derajat, menyebabkan banyak korban jiwa.
  Begitu suara itu jatuh, beberapa senjata yang dipandu oleh jiwa di tanggul membidik, dan lusinan peluru ditembakkan ke langit.
  Selain itu, ada sepuluh mecha hitam yang lepas landas ke udara, mulai perlahan, dan setelah beberapa ratus meter dari tanah, kecepatannya meningkat tajam, menghadap bola api.
   Bola meriam menggambar busur indah di langit, yang cukup untuk membunuh jiwa suci dengan mudah, dan meledak sebelum mendekati bola api.
  Suhu pada jarak satu kilometer dari bola api melebihi 5.000 derajat, cangkang tidak dapat menahan suhu setinggi itu dan langsung diledakkan.
  Permukaan sepuluh mekanisme hitam penuh dengan energi hitam, membantu operator di dalam menahan suhu tinggi.
   "Ah ..." Mecha hitam yang paling dekat dengan bola api berteriak dengan sedih, dan kemudian seluruh mecha hitam itu mulai meleleh.
  Benar, itu meleleh, mecha hitam yang dibuat khusus tidak tahan terhadap suhu tinggi bola api, dan logamnya meleleh menjadi cair.
  Operator mecha lainnya terkejut dan buru-buru mengendalikan mech untuk menjauh dari bola api.
  Sayangnya, sudah terlambat, kecepatan jatuh bola api tidak memberi mereka kesempatan untuk menjauh.
   Bola api melewati ratusan meter dari mereka, dan bola api terus jatuh, tetapi mereka mati karena tidak tahan suhu tinggi, dan mekanisme mereka meleleh.
   "Cepat dan lindungi tubuhmu dengan kekuatan jiwamu, cepatlah!" Ada teriakan cemas dari tanggul.
  Pada saat yang sama, sirene yang menusuk telinga berbunyi, perisai energi di atas tanggul memancarkan cahaya terang, dan kekuatan pertahanan secara otomatis dinaikkan ke tingkat kesiapan tempur.
   "Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh" para master jiwa di luar tanggul berteriak berulang kali, banyak orang berguling-guling di tanah, tubuh mereka memerah, seolah-olah darah mereka akan diuapkan oleh suhu tinggi.
  Mereka seharusnya merasa beruntung karena bola api itu mendarat di tengah tanggul alih-alih jatuh ke tepi tanggul.
   Kalau tidak, berdasarkan suhu ini, mereka pasti akan banyak mati.
   "Bang" bola api bertabrakan dengan topeng energi, dan topeng energi, yang cukup kuat untuk memblokir serangan binatang itu, rapuh seperti tahu dan mudah pecah.
   Bola api tidak terhalang, langsung menembus perisai energi dan memasuki 'kandang'.
  Saat bola api masuk, gelombang energi yang sangat kuat meletus di Hutan Star Dou.
   Energi ini berfluktuasi sangat tinggi, di luar jangkauan kekuatan jiwa, dan penampilannya membuat ruang di sekitarnya terdistorsi dengan keras.
   Energi menghadapi bola api, seolah ingin menanggung semua suhu bola api, agar tidak membakar seluruh Hutan Bintang Dou.
  Di area tengah Hutan Besar Bintang Dou, naga perak besar dengan panjang tubuh lebih dari seratus kaki menembakkan seberkas cahaya di antara alisnya, dan menyapa bola api.
  Energi yang menahan suhu tinggi juga dilepaskan olehnya, tidak dapat bertahan untuk beberapa saat, dan tubuh gemetar karena kegigihan yang dipaksakan.
  Ada monster jiwa besar di dekatnya, dan mereka melihat bola api yang jatuh dari langit dengan ketakutan di wajah mereka.
   Naluri bahaya memberi tahu mereka bahwa bola api ini adalah dewa kematian, begitu jatuh, mereka semua akan mati.
   "Tuanku, tinggalkan kami sendiri, pergi dulu, kami bisa mati, tetapi Anda tidak bisa," kata naga hitam besar dengan cemas.
   "Ditian benar, Tuanku, cepat keluar dari sini," kata makhluk jiwa lainnya dengan tergesa-gesa.
  Naga Perak menutup telinga terhadapnya, dan berjuang untuk mendukungnya.Energi bola api terlalu kuat, dan kekuatannya memucat jika dibandingkan.
   "Hah?" Terdengar suara ragu dari dalam bola api, lalu energi bola api mulai melemah, dan suhu turun tajam.
  Awalnya berdiameter lebih dari sepuluh meter, ukuran bola api yang memancarkan nyala api mulai menyusut.
  Naga Perak menjadi lebih santai, tekanannya menghilang, dan dia melihat bola api itu dengan penuh keraguan, mengapa energinya tiba-tiba melemah?
   Ia memahami dalam hatinya bahwa melemahnya energi bola api bukan karena kelebihannya sendiri, tetapi bola api itu sendiri telah menahan energinya.
   Setelah berpikir sebentar, ia mulai mengumpulkan energinya sendiri, membiarkan bola api jatuh ke tanah secara alami.
  Tanpa pemblokiran naga perak, bola api akan jatuh sesuai dengan lintasan aslinya.
   "Boom" Seluruh Hutan Star Dou bergetar hebat, tanah terciprat tinggi, dan nyala api menyala.
   Di luar tanggul, master jiwa yang ditempatkan di sini sudah berantakan, banyak orang terbakar oleh suhu tinggi, dan berguling-guling di tanah kesakitan.
   Sekarang suhu telah turun, master jiwa yang kondisinya lebih baik segera mulai menyelamatkan dan meminta bantuan.
   Alarm tanggul berbunyi, dan mecha terbang keluar dari tanggul dan datang ke langit di atas hutan, ditempatkan di sekitar perisai energi yang memiliki lubang besar yang dihancurkan oleh bola api.
   Ada lebih dari seratus mecha ungu dan hitam, dan satu mecha merah, menunggu dengan sungguh-sungguh di sekitar lubang yang rusak.
   Jaga jarak beberapa ratus meter dari lubang yang rusak, jangan berani terlalu dekat, karena takut tiba-tiba diserang oleh makhluk roh di dalamnya.
   Itu juga ketakutan akan bola api, mereka tidak ingin menjadi yang berikutnya dilebur oleh panas.
   Awalnya, situasi di bawah dapat dilihat melalui perisai energi, tetapi sekarang ditutupi dengan lapisan kabut hitam, yang tidak terlihat oleh mata telanjang.

The Legend of the Dragon and the Phoenix (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang