15 🔞

89 4 0
                                    

Setelah selesai mengikuti rangkaian yang cukup berat hari ini adalah pengumuman siapa yang jadi prince dan siapa yang jadi princess. Semua murid di kumpulkan di lapangan buat menyambut prince dan princess sekolah atau dengan nama lain duta sekolah.

Sean dia malas ikut ke lapangan jadi dia menyendiru di rooftop. Jean udah nyariin dia tapi dia sendiri bilang jangan cari lagi pengen sendiri.

Sudah terdengar sambutan dari kepala sekolah sean makin malas dari pada dengar semua mending keluar cari angin. Cari cara biar bisa keluar di sana ada beberapa anak osis yang jaga mana bisa dia ambil motor lalu pergi. Kalau soal ini sean ahlinya.

" oke manjat "

teman-temannya udah nyariin sean apa lagi shaga dia khawatir sama sean pergi tanpa bilang gak pake motornya juga sean ada dimana.

Shaga terua kirim pesan yang lain juga tapi gada balasan dari sean.

" kemana anjing sean "

Di jembatan besar yang ramai kendaraan sean jalan seperti anak ilang jalan sendiri tanpa tujuan. Dia berhenti bentar liat pemandangan sungai yang jernih sambil mikirin temtang mimpinya.

" gak akan ke ulang lagi kan "

Dia liat ho nya penuh notifikasi dia udah ga tahan liatnya sebagai kode dia ada dimana sekarang ia foto area tempat lalu di unggah di tuiter.

Ada ricky yang komentar langsung aja sean dapat notifikasi panggilan.

" hm "

" lo kemana tunggu di situ gue samperin "

" ga usah jangan kesini gue lagi jalan jalan juga sendiri "

" shaga cariin lo "

*tut telefon ia matikan ga mau dengar lagi soal shaga.

Di sana Ricky teriak frustasi ada apa sama sean apa cemburu? Dia langsung tanya ke Rayya kalau sean cemburu sikapnya kaya gimana dan Rayya jawab kalau sdan cemburu dia akan ngomelin dan tingkahnya manja.

Sean lanjut jalan entah kemana sekarang yang penting bisa jauhin shaga sama yang lain. Dia juga gak tau sama dirinya sendiri harus nya ga bersikap ke kanakan kabur tanpa bilang.

Sekarang gantian shaga kirim pesan isinya shaga menang dan dia tanya ada diana sekrang di sekolah gada lalu sean jawab jangan cari aku lagi pengen sendiri.

Sean tebak pasti pasangannya jesyla udah pasti itu dari rumor yang ada dia dapat point bagus. Sean nunggu sekolah sepi baru dia ambil motornya.

⁂⁂⁂

Besoknya, hari dimana sean mau rebahan sepanjang hari di kasur kesayangan. Tapi ada makhluk yang bikin sean kesel hari untuk bermalas malasan ilang, dia di suruh anter adiknya sekolah.

Rion gedor pintu biar abangnya ke ganggu samnil teriak kenceng. " ABANG MANDI CEPET TERUS ANTER RION KE SEKOLAH "

Sean yang lagi asik buka tuiter ke ganggu sama suara adiknya " IYA DIEM "

Sean masuk kamar mandi rion masuk ke kamar abangnya. Saat abangnya mandi sean mainin hp abangnya iseng melakukan sesuatu

" nah udah "

Sean keluar kamar mandi dia udah pake baju lengkap. Terus ambil hp tapi ada yang aneh.

" kurang ngajar "

Dia liat akunya di bajak rion sean langsung ngamuk banting guling lalu turun dengan emosi.

Rion minta maaf tapi sean diam aja cuekin dia sampe sean dapat omelan dari bundanya dan terpaksa sean anter rion ke sekolah.

I found you_SUNSUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang