Kesetiaan seorang istri part 15

6 2 1
                                    

Ini adalah rumah saya yang lama"!!!! Jadi ummi abi dan annisa bisa tinggal disini dulu buat sementara"!!!! Sampai kami bisa bawa pulang raya ke rumah "!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Nggak"!!!!! Raya mau pulang "!!!!! Sahut raya dengan sedih.

Raya di rumah sedang tidak aman"!!!! Kamu mau di culik sama omah lagi "!!!! Kalau disini kamu aman sayang"!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Raya mamah juga pengen kamu tinggal bersama mamah dan papah tapi kondisinya tidak seperti dulu sayang raya harus mengerti itu yah"!!!!! Sahut sakinah dengan sendu.

Iya mah"!!!! Raya paham kok dan mamah sering- sering yah tengok raya*!!!! Sahut raya dan nggak mau lepas pelukannya.

Pasti nak"!!!!! Mamah akan sering tengok raya disini"!!!! Sahut sakinah dengan sendu".

Annisa jaga raya dengan baik yah"!!!! Hanya kamu orang yang kakak percaya buat jaga raya" sahut sakinah dengan sendu.

Iya mbak"!!!! Saya akan jaga raya dengan baik " sahut annisa dengan sendu dan itu membuat sakinah tersenyum".

" Raya mamah dan papah pulang dulu yah nak" jaga diri dengan baik " sahut sakinah lalu cium raya tanda perpisahan".

" Iya mah" sahut raya yang coba buat tersenyum.

                ••••••••••

~ di mobil ~

Sakinah kamu kenapa sayang????? Sahut habibi dengan sendu.

Aku*!!!! Sahut sakinah lalu dia mimisan lagi".

Sakinah kamu mimisan apa kamu baik" aja??????? Sahut habibi dengan sendu ".

Aku baik" aja kok mas kamu tenang aja" sahut sakinah yang menahan rasa sakitnya.

Kamu pucat loh sayang"!!!! Kita ke rumah sakit yah buat periksa " sahut Habibi dengan sendu.

Nggak usah mas*!!!!!! Nggak perlu kok ke dokter"!!!! Sahut sakinah tidak ingin Habibi cemas.

" Kenapa yah Akhir - Akhir Ini aku sering mimisan dan ada yang aneh di tubuh aku*????? Sahut sakinah dengan sendu.

                 ••••••••••

Cinta kok kamu pulang sendiri mana Habibi dan sakinah?????? Sahut Sofia dengan sendu.

Itu mah yang bikin aku kesal masak mereka meninggalkan aku begitu aja"!!!! Sahut cinta dengan sendu.

Kurang ajar yah mereka dan kenapa mereka belum pulang??????? Kemana mereka??????? Sahut Sofia yang mulai curiga.

Akupun tidak tahu mah mereka kemana soalnya buru" sahut cinta dengan sendu.

"  Pasti ini ada hubungannya sama raya"?????? Apa mereka sudah tahu raya masih hidup??????? Sahut Sofia dengan sendu".

Mah aku ada kabar bahagia buat mamah"!!!!! Sahut cinta dengan sendu.

Apa?????? Sahut Sofia dengan sendu.

Lalu cinta tujukan fofo USG janinnya yang masih berumur 5 minggu.

Aku hamil mah"!!!!! Cucu mamah*!!!!!! Sahut cinta dengan sendu.

Alhamdulillah*!!!!! Sahut sofia lalu dia peluk cinta dengan sayang.

Itu bukan anakku mah*!!!!!! Sahut habibi dengan sendu.

Mas*!!!!! Ini adalah anak kamu"!!!!! Sahut cinta dengan sendu.

Mana buktinya kalau itu anakku?????? Sahut habibi dengan sendu.

kesetiaan seorang istriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang