13~Cekcok 🔞

12.1K 442 5
                                    

~~~
Bnyak yg minta ending yg bahagia, tpi gua anti ending yg bahagia🫠

CANDA NGAB/NGEN

🔞🔞



















































Sinar matahari pagi masuk melewati sela-sela gorden. Membuat mata Jaemin terbuka secara perlahan-lahan.

Si manis akhirnya terbangun dari tidurnya, ia berusaha mencerna pikirannya yang semalam sangat kacau.

Ia memegang kepalanya yang pusing, sambil berusaha untuk duduk.

"Good morning, baby." Suara serak sontak membuat Jaemin menoleh ke arah sumber suara.

Dilihatnya lah seorang pria berbadan kekar menggunakan bathrobe sedang berdiri di samping ranjang.

"Wait, who are—" Suara Jaemin tercekat dan matanya terbelalak, ia melihat pria di hadapannya dengan terkejut.

"Lupa, ya?" Pria tersebut menyeringai. "Saya Jaehyun."

Bokapnya Jeno?!

Belum sadar dari keterkejutannya, Jaemin melihat sekelilingnya. Ia terbaring di tengah-tengah kamar bernuansa abu-abu putih.

Lalu matanya tertuju ke selimut yang menutupi tubuhnya. Entah keberanian dari mana tangannya membuka selimut tersebut.

Anjing!

Jaemin terpekik kaget saat melihat dirinya sendiri tengah telanjang bulat.

"Why? Kenapa kamu terlihat gelisah?" tanya Jaehyun menatap wajah Jaemin.

"What did we do last night?" tanya Jaemin terlihat sangat panik.

"Are you forget? Kita bersenang-senang semalam, dengan kamu mendesah di bawah saya," jawab Jaehyun menyeringai.

"Wh— what??" Jaemin tambah dibuat terkejut lagi.

Bisa gawat jika Jeno mengetahui hal ini. Jaehyun sudah mempunyai istri! Jaemin tidak mau keluarga Jeno rusak begitu saja.

And what the hell! Apa tuan besar Jung ini sering bermain dengan orang lain?! Begitulah kira-kira isi pikiran Jaemin sekarang.

Sumpah, demi apapun, Jaemin kira pria di depannya ini adalah pria yang setia.

"Kenapa melamun?" Jaehyun menangkup dagu Jaemin.

"Ah! Nggak, nggak apa-apa," jawab Jaemin cepat dan memalingkan wajahnya.

Terlihatlah senyuman manis di wajah Jaehyun, menyeramkan menurut Jaemin.

"Mornsex looks great, right?" Pertanyaan yang dilontarkan oleh Jaehyun berhasil mendapatkan tatapan tak percaya dari si manis.

Tapi pada akhirnya Jaemin tersenyum dan mengangguk. Toh, tak ada salahnya. Jaehyun lah yang mengajaknya, bukan Jaemin yang menggodanya.

Uangnya lumayan. Batin Jaemin.

Jaehyun melepaskan bathrobe yang dikenakannya. Terpampang lah dengan jelas kejantanannya yang sudah menegang.

Gila! Yang bener aja sebesar ini, semalem muat di lubang gua!

Jaemin menelan ludahnya kasar, menatap takut-takut penis besar Jaehyun.

"Come, pemanasan dulu," ujar Jaehyun. Tangannya menuntun kepala Jaemin ke depan penisnya.

Jaemin yang mengerti pun langsung menjilati penis tersebut layaknya es krim.

"Kulum, baby," titah Jaehyun sedikit mendorong belakang kepala Jaemin untuk semakin dekat dengan penisnya.

TRIPLE NIGHT | Jaemin harem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang