Setelah bertemu dengan Yoongi..entah kenapa Seokjin malah tambah khawatir..dia sama sekali tidak percaya pada yoongi..
Tapi Seokjin tidak bisa bicara apapun mengingat Jimin yg sangat percaya pada yoongi.. Seokjin tidak ingin membuat Jimin terluka karena ucapan nya..
Dia harus segera mencari cara agar yoongi bisa secepatnya menikahi Jimin sebelum dia pergi ke Jepang..
"Melamun lagi.."
"Joon..aku ragu soal yoongi.."
"Jangan selalu berpikir negatif sayang..bukan kah kau lihat sendiri.. bagaimana yoongi meminta ijin pada kita..bahkan saat Taehyung menghajar nya pun dia sama sekali tidak melawan.."
"Aku tau itu..tapi entah kenapa aku tidak menyukai yoongi.."
"Kau memang tidak boleh menyukai nya..jika kau menyukai nya..lalu bagaimana dengan ku.."
"Ckk kau ini..aku serius Namjoon.."
"Sayang..pikirkan sobin..dia masih belum lahir dan kau membawa nya untuk berpikir hal yg tidak .. tidak.."
"Sobin.."
"Hmm..apa kau suka..Kim Sobin..bukan kah itu nama yg bagus..aku sudah lama memikirkan nya.."
"Bagus..aku suka..tapi Namjoon.. bagaimana jika anak ini perempuan..kau tau kan kita masih belum mengetahui apa jenis kelamin bayi kita.."
"Tapi aku percaya jika anak kita ini laki-laki.. karena di mata ku..kau terlihat seksi.. aakkhh.. kenapa memukul ku sayang.."
"Tutup mulut mu dan cepatlah tidur..atau ku pukul lebih kencang.."
"Bagaimana jika kita bermain..kau boleh memukul ku sepuas mu saat aku menghujam mu..aaww..aaww..aaww ampun sayang.."
"Jika kau masih terus seperti ini..aku akan tidur bersama Jimin.."
"Jangan.. baiklah..aku akan diam..tapi boleh kan aku memeluk mu.."
Seokjin hanya diam tidak menjawab.. karena dia tau yg akan terjadi..bukan hanya pelukan yg Namjoon lakukan..dan satu yg Seokjin selalu ingat dengan wajah suaminya itu.. jangan percaya jika Namjoon menunjukkan wajah lemah lembut nya.. karena itu berarti terbalik dengan apa yg Namjoon pikirkan di otak nya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hyung.."
"Jimin..kau perlu sesuatu.."
"Tidak Hyung..emm sebenarnya ada yg ingin aku bicarakan.."
"Apa.."
"Tentang yoongi Hyung yg pergi.. sebenarnya dia memintaku untuk tinggal bersama dengan Hyung nya..apa boleh.."
"Tidak..kau akan tetap disini sampai dia kembali.."
"Tapi Hyung.."
"Maaf Jimin..aku harus mengatakan ini..jujur aku tidak percaya yoongi..kau tau.. menurut ku dia hanya.."
"Hyung..ku mohon percaya lah.. yoongi Hyung orang yg baik.."
"Baik..apa yg seperti itu kau bilang baik.." Jimin mengigit bibir bawah nya mendengar ucapan Seokjin.."jangan terlalu naif Jimin..kau tau..di jepang sana para wanita nya lebih cantik..aku hanya takut jika yoongi melupakan mu..aku meminta nya untuk menikahi mu sekarang hanya agar aku percaya jika dia memang mencintaimu.."
Ucapan Seokjin lagi-lagi membuat nya berpikir
apa benar yoongi akan melupakannya.. mungkin kah dia bertahan jika berjauhan ..Tapi bukan kah sebelumnya pun mereka berjauhan..dan terbukti jika yoongi mencarinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasih bayangan
Aléatoirehidup yang penuh penderitaan.. sekarang berubah menjadi lebih berwarna..namun siapa sangka semua itu hanya ada dalam pikiran Jimin saja.. tidak ada yang tau.. seperti apa sosok min yoongi.. seperti apa rupanya..dimana tempat tinggalnya.. semuanya ti...