Pagi hari yang cerah berubah drastis menjadi hari yang buruk bagi seorang omega (Apo Nattawin) hari dimana dia dipaksa untuk bekerja menjadi pelayan di sebuah bar..
dalam hidupnya yang sama sekali belom mengenal seksual, ia dipaksa melayani sorang alpha (Mile)...
Apo terlalu gugup hingga dia menumpahkan bir yang ia bawa menuju meja Mile... "Heiii!! apakah anda sengaja nona maniss?""eeee.. maafkan aku tuan, aku akan mengganti rugi bir mu" /apo tergesa gesa
"jika kau mampu?" ucap mile
mile menarik lengan apo dan memangku apo di pangkuannya, "eee tuan.. a-akuu"
apo ingin pergi dari tempat yang sangat mengerikan ini, tetapi ia sadar bahwa dia baru bekerja dalam 2 jam,"apakah kau baru bekerja disini? aku belom pernah melihatmu sebelumnya!"
"ya! sebenarnya aku tidak ingin menjadi budak untuk tamu tamu di sini, aku terpaksa untuk melakukan hal ini agar tetap hidup"... ucap apo untuk mengasihi dirinya agar tidak melayani mile..
Mile melihat sebuah kebohongan besar dari dalam mata apo... "yasudah bagaimana kalo kamu kerja dengan perusahaan saya?"
"baik tuan"
apo senang mendengar hal tersebut.. karna dia mendapatkan pekerjaan yang tidak membosankan...
justru sesampai di rumah mile, apo di suruh mengganti bajunya yg memakai jas menjadi memakain pakaian 18+( baju seksi)... dengan kasar mile mendorong apo ke kamar mandi...
"ganti baju yang sudah di sediakan! aku akan menunggunya di luar"
apo berfikir ini lah akhir riwayatnya, dia akan melakukan seksual dengan mile...
apo pasrah.. dia sudah masuk ke dalam perangkap mile"saya sudah siap tuann"
"bagus, ikuti saya.. cepatt!!"
ternyata oh ternyata...
bukan mile yang akan memakainya, melaikan.. mile yang akan menjual apo kepada kliennya.. apo merasa takut yang sangat luar biasa.. tubuh nya bergetar, badannya panas dingin berkeringat.. dan dia tidak berbicara banyak.."ta-tapi tuan!! bukankah kau yang akan melakukannya?"
"tidakk... hahaha kau pikir aku bodoh?? aku melihat matamu nona manis!!!, jangan mengecewakan klienku!"
mile meninggalkan mereka dari ruang...
suara yang terlalu suruh di dalam, membuat mile penasaran.. seberapa hebatnya apo.. baru saja mengintip ia melihat tubuh apo yang seksi nan cantik.. mata apo mengarah ke pintu dan menatap mata mile... seolah olah apo meminta pertolongan dengan mile...mile yang tidak tega melihat apo seperti itu, ia bertaruh kepada kliennya sendiri untuk membeli apo untuk dirinya... untungnya klien tersebut lebih memilih uang mile... apo yang setengah telanjang, memeluk mile berterimakasih menyelamatkan hidupnya dari alpha lain...
tidak begitu mudah keluar dari sangkar..
tiba-tiba mile langsung mencium bibir apo dengan sangat brutal..."tu-tuann??hmmpp"
"kau terlalu polos untuk ini, tapi kau harus bertanggung jawab atas kecantikanmu.."
mile sudah menggila dengan kecantikan apo.. sampai sampai ia tidak dapat mengendalikan dirinya..
mile mulai membuka satu persatu pakiananya.. ia juga membukakan pakaian apo yg waktu itu apo hanya memakai dres putih dengan bando kucing..
WARNINGGG +18
mile mulai meludahi jari tengahnya dan memasukannya ke dalam mulut apo...
"tu-tuan!!"
"tenang saja.. aku akan berprilaku sopan!"
sepertinya mile junior sudah tidak tahan dengan kecantikan apo..
mile mulai memasukan mile junior ke dalam sedalam dalamnya... tapi ia melupakan sesuatu..."Arrrggghhhh.. TUANN! itu menyakitkan, sangat menyakitkan"
mile mulai menggoyangkan dengan sangat cepat... layaknya seperti seorang yang sedang hiat...
"Hmmpp, ahhh ahhh... kau sangat baik po hmppp"
"sakitttt tuann!!! aku tidak bisa menahannya lagi"
"REALLY?? okeyy!"
DUARRRR...
mile sengaja mengeluarkannya di dalam
karna ia pikir, dia memakai pengaman.. ternyata mile tidak memakai pengaman apapun.. mile tidak kaget dan panik...
karna dia pikir apo adalah alpha.."tuannn... a-aku sangat lelah" tangisan apo yang tidak bisa menahannya..
"kau tidak terlalu lemah.. ganti baju cepat" mile meninggalkan apo yang ssudah sangat melemah selemah selamhnya... bahkan untuk membuka matanya apo kesulitan...