Chapter 1

51 7 0
                                    

Pada pukul sepuluh tengah malam, aula stasiun masih ramai dengan orang, dan pintu keluar macet dengan supir pick-up dan supir yang memegang tanda bertuliskan "pergi ke bandara". 

Jiang Kezhou menyeret koper kecilnya melewati kerumunan, menolak beberapa wanita paruh baya yang bertanya apakah dia ingin tinggal di hotel, dan tidak mencoba menemukan sosok penerima di antara kerumunan yang ditunggu-tunggu, hanya ingin melangkah lebih jauh dan mengambil taksi.

Dia sangat lelah sehingga dia berdiri di tepi jalan dan mengulurkan tangannya, mengedipkan matanya yang kering. Tidak nyaman untuk melakukan perjalanan bisnis, dan dia menderita insomnia, dia hampir tidak bisa tidur selama tiga hari dua malam di luar.

Taksinya tidak datang, tapi sebuah Mercedes-Benz hitam berhenti di depannya. Jendela mobil diturunkan, memperlihatkan wajah muda yang tersenyum: "Tuan Jiang, saya sudah lama menunggu anda di sini."

Jiang Kezhou tidak menyangka akan bertemu dengan seorang kenalan, jadi dia tercengang: "Xiao Liu? Kenapa kau ada di sini?"

"Tuan Ye bilang anda kembali dari perjalanan bisnis hari ini dan meminta saya untuk datang dan mengantar anda pulang." Liu Zhun keluar dari mobil untuk membantunya membawa barang bawaannya, "Berhenti berdiri di luar, masuk ke mobil dulu. "

Hati Jiang Kezhou menjadi kaku, dan dia secara tidak sadar ingin menolak. Tetapi kata-kata itu tidak keluar dari mulutnya, jadi dia menyerahkan barang bawaannya kepada Liu Zhun tanpa suara, membuka pintu dan naik ke mobil.

Liu Zhun berkata sambil memutar setir: "Tuan Ye memiliki acara penting malam ini, jadi dia tidak bisa datang menjemput anda secara langsung. Tapi dia mengkhawatirkan anda jadi dia menghubungi saya."

"Benarkah?"Jiang Kezhou tersenyum dan tidak melanjutkan pembicaraan.

Ketika mobil sampai di jalan raya, Liu Zhun berkonsentrasi mengemudi dan berhenti berbicara, Jiang Kezhou diam-diam menghela nafas lega, "Apa yang bisa aku katakan" muncul di benaknya. 

Putus memang hal yang merepotkan  dan memalukan, yang lain masih mengira mereka pasangan, tapi dia selalu menghampiri dan menjelaskan "kami tidak ada hubungan satu sama lain" ketika dia bertemu orang.

Ketika orang lelah, otak mereka berputar perlahan. Jiang Kezhou berpikir sejenak mengapa Ye Zheng tidak menghindarinya, tetapi dia benar-benar lelah, tidak lama kemudian bersandar di kursi belakang dan tidur.

Anehnya, saat dihotel dia hanya bisa menatap hotel yang sunyi dan gelap dengan tempat tidur empuk, tetapi di kursi belakang mobil yang tidak terlalu luas ini, seolah-olah dia telah meminum pil tidur yang bereaksi cepat.

Baru setelah mobil memasuki komunitas dan menabrak polisi tidur, dia tiba-tiba terbangun. Jiang Kezhou duduk tegak dan berkedip untuk membangunkan dirinya. 

Mercedes itu meluncur mulus melintasi jalan masuk dan berhenti di depan pintu. Liu Zhun membantunya mengeluarkan koper, Jiang Kezhou berterima kasih padanya, tetapi ketika dia hendak naik ke atas, dia menghentikannya: "Tuan Jiang!"

Dia berbalik dan berhenti: "Hah?"

"Saya hampir lupa. Tuan Ye memberitahu sebelumnya bahwa anda harus menghubunginya bahwa anda dengan selamat sampai ke rumah."

"Oke, aku mengerti." Jiang Kezhou mengangguk, "Cepat kembali, kau telah bekerja keras hari ini."

Liu Zhun melihatnya memasuki gedung, lalu menyalakan mobil dan pergi.

Sudut mulut Jiang Kezhou turun saat dia berbalik, dan alisnya sedikit berkerut. Apa sebenarnya maksud Ye Zheng? menelpon untuk memberi tahunya bahwa kau aman? untungnya dia bisa mengetahuinya.

[BL]The Transition Period of a Break-upTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang