prolog

9 3 0
                                    

Tessa Xylia dia adalah seorang Ceo yang memimpin perusahaan terkenal yang mampu menduduki peringkat ke 2 terkaya di dunia.

Dan mungkin kalian penasaran siapa yang menduduki peringkat pertama terkaya di dunia. Yups dia adalah tunangan nya Tessa. Nicholas Teodor seorang pria 27 tahun yang mempunyai perusahaan pencakar langit yang sangat mencintai tunangannya.

Mereka baru saja melaksanakan pertunangan setelah 1 tahun menjalin asmara namun keduanya ingin mejalin ke jenjang yang lebih serius. Singkat memang pertemuan mereka namun mampu menumbuhkan perasaan yang begitu dalam di kedua nya.

Seminggu setelah acara pertunangan nya Tessa mendapat laporan dari asisten nya bahwa ada masalah pada perusahaan pusat yang berada di Prancis yang mengharuskan dirinya untuk turun tangan mengatasi masalah tersebut.

"Shit. Kenapa bisa terjadi, ingin bermain-main denganku rupanya." Umpat Tessa atas masalah yang akan di hadapinya.

Setelah mendapat laporan tersebut. Tessa bergegas membereskan koper nya yang mungkin akan memakan waktu 5 hari karena mengingat fatal masalah itu. Dan tak lupa ia mengabari tunangannya bahwa dia akan flight ke Prancis hari ini juga.

Nick♡


Nick
Aku minta izin hari ini 
Aku akan flight ke perusahaan pusat
Ada masalah sedikit disana

Jaga kesehatan kamu disini
Tidak perlu menyusulku
Aku akan segera menyelesaikan masalahnya
Dan kita bisa kembali bersama

Aku sayang kamu
Sampai jumpa di waktu yang akan datang
Jangan lupakan aku :)
Send

Nicholas yang saat ini berada di kantor nya dengan setumpuk kertas yang bernilai tinggi yang baru di berikan asisten nya. Segera membuka hp nya begitu melihat siapa pengirimnya.

My Love

Nick
Aku minta izin hari ini aku
Akan flight ke perusahaan pusat
Ada masalah sedikit disana

Jaga kesehatan kamu disini
Tidak perlu menyusulku
Aku akan segera menyelesaikan masalahnya
Dan kita bisa kembali bersama


Aku sayang kamu
Sampai jumpa di waktu yang akan datang
Jangan lupakan aku :)

Aku sayang kamu Tessa
Sampai jumpa di waktu yang akan datang
Jangan lupakan aku :)

Love u
Jaga kesehatan kamu juga
Aku disini nunggu kamu pulang

Kalau ada masalah yang begitu sulit segera hubungi aku

Begitu sampai di sana jangan lupa kabari aku

Ya itu adalah chat terakhir mereka sebelum terjadinya peristiwa naas yang banyak menelan korban begitu banyak. Ter kabar pesawat yang di tumpangi Tessa mengalami kecelakaan. Pesawat tersebut meledak dan Tessa menjadi salah satu penumpang yang menjadi korban meledaknya pesawat tersebut.

Asisten nya yang mendapat kabar itu segera memberi tau Nicholas mengingat betapa sibuk nya bos nya itu sehingga tidak sempat melihat berita hot yang saat ini terjadi.

Nicholas yang mengetahui hal tersebut begitu terpukul bahkan keadaannya sekarang seperti mayat hidup yang tidak terurus. Terlihat begitu cinta dan sayang nya setelah bertahun-tahun ia di tinggalkan sang tunangan untuk selamanya sampai saat ini Nick masih begitu setia kepada Tessa sampai menjelang akhir hayat nya.

°
°
°
Dirangkul oleh luka, dikuatkan oleh rasa, dan tertawa untuk pura-pura.

Jangan lupa vote dan komen nya 👇🏻👇🏻



Next Chapter

PamelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang