001

14 4 0
                                    

> Mengapa kamu masih mencintai pelangi. Yang jelas-jelas akan pergi?
Hentikan kagummu, menunduklah, dan lihatlah tanah yang kau pijak,
Ia begitu setia walau kau tak pernah memujinya.

Happy reading guys...

"Enggh." Lenguh seorang perempuan yang tengah terbaring di kamar yang di sulap menjadi rumah sakit pribadi.

Salah satu pria yang ada di sana menyadari nya. "Baby, kamu sudah sadar." Tanya pria itu.

Yang mengundang atensi pria yang lainnya teralih kan ke mereka.

"Ha- us."

Segera pria yang posisi nya dekat dengan nakas tempat gelas yang berisi air putih itu berada, menyodorkan nya ke perempuan itu.

Setelah meminum perempuan itu melihat sekitar yang terasa asing di penglihatannya.

"Loh bukannya gue udah meninggal, kok bisa nyasar ke sini. Ini maksud nya gimana. Apa iya gue transmigrasi ke tubuh perempuan ini."Pikir Tessa.

Salah satu pria yang ada di sana menyadari perilaku perempuan itu yang memukul-mukul kepalanya sendiri. "Sayang. Hei, apa yang kamu lakukan." Teriaknya yang mengundang atensi lain melirik ke arah mereka.

Segera para pria di sana memeluknya mencoba menghentikan tindakan perempuan itu hingga akhir nya ia jatuh pingsan dalam dekapan para pria nya.

Mari kita berkenalan kepada sosok perempuan 18 tahun yang baru saja memasuki awal semester kuliah yang bisa menikahi 7 orang pria terkenal di dunia.

***


Zena Pamela

Perempuan 18 tahun. Hak milik sah para pria nya, dengan sifat yang ia miliki:

•Baik Hati
•Penyayang
•Imut
•Jago Bela Diri. Di balik muka imutnya dia memiliki segudang ilmu bela diri. Ini lah salah satu hal menarik dari dirinya yang mampu membuat para pria tertarik, berbeda dari perempuan menye-menye di luar sana yang cuman bisa menangis menunggu belas kasih dari orang sekitar.
•Cantik pake banget

Kala Lakeswara

Pria yang satu ini begitu banyak memiliki idola dengan pekerjaan nya sebagai idol. Tidak membuat nya berpaling dari sang istri. Bucin akut guys, berusia 25 tahun dengan segudang pesona nya.
Idol yang begitu terkenal
•Salah satu suami takut istri
•Yang paling penting dia ganteng abiss

***

Karena sudah perkenalan, yang awal namanya Tessa kita ubah panggilan nya menjadi Zena.

Dua jam berlalu. Akhirnya Zena membuka matanya dan melihat sekeliling nya di penuhi para pria yang tertidur, ia mengetahui jika mereka semua sebagai suami dari pemilik raga ini.

Setelah lama terdiam. Ia di kejutkan dengan teriakan dari suaminya. Kala, yang segera memanggil dokter yang berjaga di depan pintu kamar mereka atas perintah para suami Zena.

"Dokter...cepat kemari. Istriku sudah sadar ." Teriak nya pada dokter yang diketahui ber name tag Zefran Adiyaksa.

Beberapa menit kemudian

"Untuk keadaan nyonya untuk saat ini baik-baik saja. Tidak ada yang perlu di khawatirkan, tapi saya sarankan agar nyonya jangan di biarkan berfikir terlalu keras dan jangan biarkan ia kelelahan. Untuk resep obat nya nanti akan saya tuliskan dan bisa di tebus di apotek terdekat." Jelas sang dokter mengenai keadaan istri dari para titan itu.

"Hm... terima kasih. Untuk resep obat nya berikan ke salah satu bodyguard yang berjaga di depan." Ucap Kala

"Baik tuan. Kalau begitu saya permisi karena masih ada pasien yang sedang menunggu saya." Pamit sang dokter.

Setelah keluar nya sang dokter. Kala perlahan mendekati sang istri yang masih terdiam entah apa yang di pikirkan nya.

Jangan lupa vote dan koment nyaa
Biar aku tambah semangat update nya



Stay tune
Bye bye. Arigato all.

PamelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang