_1

750 32 1
                                    


David menahan gelojak amarahnya,matanya sangat memerah sebab menahan marah.

Di balik pintu itu,ada dua pasangan yang sedang menghabiskan malam bersama tanpa status hubungan yang dijalani.

" Gue engga tau Lo senakal ini liya.apa si David kurang muasin Lo? "

" David bahkan engga berani buat lakuin itu ke gue.dia selalu menahan semua godaan gue.lama2 gue bosen "

" Haha bego si David..Okay Liya tonight we spend with passion, you sexy girl dear "

" Let's get started honey "

BANGSAT.david menggertak giginya,dirinya sudah dikendalikan emosi sepenuhnya.

Mendengar kalimat dari orang yang dicintai dan dijaganya seperti itu,David sangat kecewa dan dihianati oleh cewe itu.

Sialan Liya.

David berbalik,ia tidak jadi untuk mendobrak pintu itu walau ia ingin sekali.

Langkahnya membawa David duduk di bangku pojok dan memesan banyak minuman.

Tanpa perduli jika dirinya tidak bisa meminum alkohol terlalu banyak.david memiliki toleransi alkohol.namun seperti orang yang hilang akal,ia meminum berbotol botol hingga mabuk.

" Anjing!babi!bangsat!Lo hianatin gue anjing! " Teriaknya marah marah dibawah kendali alkohol.

" Gue jaga Lo,tapi Lo malah nyerahin semuanya ke orang lain.goblok!anjing "

Gumamnya lalu ekspresinya yg tadi marah marah kini terlihat sedih dan kecewa.

" Bodoh!gue bodoh percaya Lo cewe baik baik anjing "

" Dav David..Lo kenapa? " Seorang cewe menghampiri David,terlihat khawatir dengan kondisi cowo itu yang berantakan banget.

David menatap siapa suara itu,namun ia sangat pusing dan penglihatannya juga buram " Liya? " Katanya

" Dav,gue bukan Liya..Lo kenapa?apa yg terjadi sama Lo? "

Taksss.

David menepis tangan cewe itu,dan menatapnya tajam.

" Dav.. "

" Cewe jalang kaya Lo,butuh dipuasin kan!ayo ikut gue "

David menarik kuat tangan cewe yang dikiranya Liya.

" Dav gue Celline bukan liyaa,,lepas dav.sadar!! " Teriaknya mencoba membuat David sadar.namun rupanya teriakan cewe itu percuma.karna David dalam kendali alkohol.

David terus menyeret Celline,dengan kondisi mabuk tapi David seperti orang yg kesetanan membawa celline.cengkramannya sangat kuat membuat Celline merintih kesakitan mencoba dilepaskan.

" David sadar!gue Celline teman kelas Lo! "

David menendang pintu sebuah kamar yang ada di lantai atas.ia menyeret Celline dan menghempaskan cewe itu ke kasur.

Celline merentih sakit,ia melihat tangannya yang memerah agak kebiruan karna ulah David.

" David sadar!gue Celline bukan Liya "

" DIAM JALANG " teriaknya lalu mencekik cewe itu.

" D dav le-lepas "

" Lo bosen kan gue engga pernah sentuh Lo lebih dari ciuman!sekarang Lo liat gue bahkan bisa bikin Lo pingsan saat permainan kita jalang! "

Celline tercekat.apa maksud David?

Namun belum sempat mencerna maksud david.cowo itu menariknya dan mendorongnya hingga terjatuh kelantai.

Cowo itu dengan tatapan tajamnya berbalik dan mengunci pintu.

" DAVID!BUKA PINTUNYA!GUE MAU KELUAR!! " Celline berteriak mencoba membuka pintu itu,namun David menaruh kuncinya didalam saku.

David menarik Celline dengan kuat,mendorongnya hingga terkatuk dinding.

" Liya selama ini gue jaga Lo..tapi Lo malah ngehianatin gue..cih harusnya gue percaya teman teman gue,Lo bukan cewe baik baik " katanya dengan penuh penekanan " jalang kaya Lo engga akan puas kan sebelum dapet apa yang Lo mau..gue bakal tunjukin gimana cara perlakuan jalang menjijikan kaya Lo " katanya dengan smirk yang menyeramkan.

Tangan David mencekram leher celline.lalu dirinya mencumbu Celline dengan tergesa.

Celline yang mendapat perlakuan seperti itu,sangat terkejut.cewe itu memukul mukul David agar dilepaskan.namun rupanya David tidak mengindahkan hal itu.

Cowo itu semakin menjadi jadi.tangan satunya menyelusup ke balik baju milik Celline dan meremas gundukan kembar itu bergantian.

Celline menangis.cewe itu tidak bisa berbuat apa apa melawan david.perbuatan David sangat membuatnya hancur.

Maafin aku kak.

David seperti orang yang kesetanan.dirinya kini membanting tubuh Celline ke kasur dan menindihnya.ia sama sekali tuli dengan tangisan dan pukulan Celline.

Cowo itu bahkan sudah berhasil menanggalkan baju Celline,kini cewe itu hanya menggunakan bra hitam yang dipakainya.

David masih mencumbu celline.dirinya bahkan meninggalkan bercak merah di leher dan dada Celline begitu banyak.

" Ini kan yang Lo mau jalang? Hahaha " katanya saat mengangkat wajahnya melihat Celline.

Celline semakin menangis,David kembali melicuti pakainya hingga tiada sehelai benangpun yang berada ditubuhnya.

Cowo itu menatap tubuh celline.lalu bangkit tiba tiba.

Celline segera menutupi tubuhnya dengan selimut.dibenaknya bertanya apakah David telah sadar?jika benar, Celline sangat bersyukur.

Namun rupanya pikiran Celline salah.cowo itu membuka seluruh bajunya dan kembali naik ke atas kasur menarik selimut yang menutupi tubuh Celline.

" David gue mohon jangan lakuin ini "

Perkataan Celline tak didengar.david kembali mencumbu Celline dan mulai menyentuh seluruh bagian tubuh cewe itu.

Celline menangis lagi dengan kencang.dirinya tidak bisa melawan kekuatan david.cowo itu benar benar hilang akal.

David tanpa ampun menyetubuhi Celline dengan kasar.dan menggeram menyebut segala umpatan serta memanggil nama Liya cewenya.

" Ini kan yang Lo mau dari gue Liya?cih jalang kaya Lo emng engga pantes di jaga.murahan! "

" David berhenti..sa-sakit dav "

" berhenti?hahah GUE TAU LO NIKMATIN INI KAN JALANG!INI YG LO MAU KAN!JANGAN HARAP MALEM INI LO SELAMAT JALANG MURAHAN "

David terus menyetubuhi Celline tanpa ampun.perlakuannya sangat kasar,dan Celline hampir pingsan dibuatnya.david terus menggauli Celline berkali kali,tanpa mendengar rintihan sakit dari Celline.

Malam ini mungkin akan menjadi malam yang akan terus menjadi trauma bagi celline.kesuciannya di rengut paksa oleh David gaskara.

_____________

Area terlarang untuk anak dibawah umur!!!dosa ditanggung sendiri ya klo masih ngeyel😭

Cerita ini hanya fiktif ya jangan di bawa ke reallife☺️

Tolong tinggalkan vote dan komennyaa❤️

Traitor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang