Happy Reading 💜
~~~
Di kediaman mansion jeon, 3 orang namja pemilik mansion tengah duduk berhadapan dengan sepasang suami istri yang bertamu dengan tiba tiba, ialah adik angkat dari jeon Sehun, lebih tepatnya anak angkat dari jeon hyunbin(kakek jungkook)
Lee Jong suk, berumur 40 tahun, anak angkat dari jeon hyunbin semenjak ia berumur 17 belas tahun. Dulunya ia hanyalah selain pengemis yang tidak sengaja bertemu tuan Jeon lalu di angkat menjadi anak dan di kuliah kan di bagian hukum.
Semakin lama bakat nya semakin keluar, bukan hanya bakat, tapi juga attitude nya sangat jauh berbeda dengan saudara angkat nya yaitu Jeon Sehun yang sangat berandal, hal itu yang membuat jeon Sehun semakin tidak menyukai Jong suk dan berusaha menendang nya keluar dari rumah, berakhir lah hyunbin pun mengirim Jong suk ke Amerika dan membuat kan perusahaan untuk nya disana tanpa sepengatahuan Sehun.
Semenjak Jong suk pergi, Sehun menikah dan langsung memiliki anak bernama jeon wonwoo, 2 tahun kemudian Luhan pun hamil lagi lalu melahirkan jungkook.
Sifat wonwoo dan jungkook yang sangat jauh berbeda membuat hyunbin hanya dekat dengan jungkook, dan sangat kasihan dengan cucu nya yang sangat malang itu, hingga waktu perlahan berjalan ia jatuh sakit dan langsung memberikan surat wasiat seluruh kekayaan untuk jungkook dan hanya bisa di buka setelah jungkook memiliki anak, surat wasiat itu mengandung hukum dan Lee Jong suk lah pemegang nya.
Setelah mendengar kekacauan yang terjadi tentang jungkook, Lee Jong suk pun terbang dengan istrinya ke Korea untuk melihat apa yang terjadi.
Lee ji eun berumur 38 tahun, istri dari Lee Jong suk yang sudah 15 tahun menikah tapi belum mempunyai seorang anak.
" Jadi Hyung, apakah yang aku dengar itu benar ? " Tanya Jong suk
" Tentu saja benar, jungkook telah melahirkan dan sekarang ia berada di rumah sakit "
" Dari Info dan laporan yang ku dapatkan, kau selama ini membuang jungkook ke gudang belakang dan kau menjodohkan Jungkook dengan keluarga Kim dan harus memaksa nya hamil "
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST STORY - Taekook [BxB]
Fanfic[END] Jeon Jungkook adalah anak yang di benci oleh keluarga nya dan di anggap sial karena lahir dengan banyak penyakit. ia pun di jual oleh orang tuanya demi perusahaan dan di paksa menikah di umur dini. dari situlah kisah terakhir jungkook di mula...