JANGAN LUPA BUAT TlANDAIN SETIAP PARAGRAF 🗨 DAN JANGAN LUPA BUAT VOTE!
[CHAPTER 43 : Mulai Bergerak]
"bagsat.. Akhirnya selesai juga nih" ucap alex yang sudah mengerjakan membersihkan rumah aiden super duper besar ini.
"sumpah nih bos kasih hukuman gak main main" ucap alga.
"galak benerrrr~"
"ku kira teman teryata babu"
"asekk"
"gue gak ulangi lagi janji, hukumannya berat tapi berat beban hidup gue sih"
"situ punya beban?"
"ya punya lah"
"ku kira kagak punya"
"aduh maafin aiden ya, kalian malah di suruh bersih bersih rumah sebesar ini" ucap bella sambil membawakan minuman di nampan.
"oh gak papa tan, kita juga yang salah. Ya kan?" ucap rafa dan di anggukan mereka.
Setelah rafa menjawab bella berjalan pergi ke arah kamar nya sendiri untuk istirahat. Aiden berjalan mendekati mereka dengan membawa poperbag yang berisi pakaian couple yang di pakai dengan aiden.
"widih mau kemana nih rapi rapi" tanya alex ke arah aiden.
"kencan" bukan aiden yang menjawab tapi yang menjawab elang dengan wajah tanpa dosa.
Sekarang sudah pukul 3 sore, inti geng lion pulang dan di susul aiden keluar dengan tasya, gadis nya.
Di sepanjang jalan menuju rumah tasya, aiden tak henti hentinya berfikir dengan pakaian couple itu, pasti sangat pas jika di pakai tasya pikirnya.
Tak membutuhkan waktu lama, sekarang aiden sudah berhenti di depan rumah tasya, mengetuk pintu depan rumah tasya, tak lama kemudian keluarlah tasya yang masih dengan pakaian santai nya.
"assalamualaikum calon istri ku" goda aiden.
"wa'alaikum salam, gak usah kumat deh al" jawab tasya sambil membawa aiden ke ruang tamu.
"sepi?"
"oh iya, mama tadi izin keluar"
"oh.. Nih baju nya kamu ganti ya bee" ucap aiden sambil mengarahkan poperbag nya ke tasya.
Tasya mengambil nya dan berjalan ke arah kamar nya untuk berganti pakaian sedangkan aiden masih setia di duduk sofa ruang tamu tasya.
Sambil menunggu tasya berganti pakaian aiden membuka ponsel nya dan membuka grub geng nya mengabari bahwa hari ini aiden tidak bisa untuk datang ke markas nya.
Sekitar 10 menitan tasya keluar dengan pakaian couple nya, yang aiden tak sukai nya adalah tasya memakai celana di atas lututnya dan menampilkan paha yang polos.
"bee kenapa pakai celana itu?" tanya aiden.
"gak papa, kan cocok ama outfit nya al" jawab tasya sambil mengangkat tanggan nya di atas kepala membentuk love.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIDEN ALEXANDER ✓
Ficção AdolescenteAiden Alexander, pemimpin "Lion", dikenal dengan tatapan tajam dan aura yang mengintimidasi. Jalanan adalah dunianya, dan tawuran adalah kebiasaan . Namun, di balik topeng tajamnya, Ia jatuh cinta pada seorang gadis, seorang yang ia jumpai untuk per...